Penyerangan Brutal di Cafe Dragon Vapor Siantar, Seorang Pengunjung Dibacok

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Cafe Dragon Vapor, lokasi pembacokan oleh tersangka Rizky Hamdani terhadap Ridho. Foto ini dijepret Jumat (5/6/2020).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Penyerangan secara brutal terjadi di cafe Dragon Vapor, Jalan Rakutta Sembiring, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar, Kamis (4/6/2020) malam. Beruntung tidak sampai jatuh korban. Sasaran amuk pelaku hanya menderita luka di tangan setelah mendapat serangan bertubi-tubi dari pelaku.

Informasi dihimpun BENTENG SIANTAR, pelaku penyerangan adalah Rizky Hamdani alias Kiki, adik kandung dari pemilik cafe Dragon Vapor Siantar. Dia melakukan penyerangan secara brutal terhadap seorang pengunjung bernama Ridho, warga Jalan Sibatu-batu, Siantar Sitalasari.

Untung saja Ridho selamat. Dia hanya mengalami luka pada tangan dan kepala setelah berkali-kali mendapat serangan pelaku yang saat itu menggunakan senjata tajam (sajam).

Aksi brutal pelaku terekam kamera CCTV. Kejadian itu berlangsung sekira pukul 23.23 WIB. Dalam rekaman kamera pengintai yang diperoleh BENTENG SIANTAR, pria yang dikenal sebagai pebalap ini terlihat datang ke cafe tersebut dengan membawa sebilah parang. Begitu masuk ke dalam cafe, Rizky langsung menemui Ridho dan mengayunkan parang tersebut ke tubuh korban.

Dengan gerakan refleks, Ridho langsung menghindar. Kemudian keduanya terlibat saling dorong. Pengunjung lain yang melihat kejadian sebagian langsung melarikan diri. Sementara Rizky tak berapa lama pergi meninggalkan lokasi kejadian.

BacaPremanisme Merajalela, Oknum Ketua Pemuda Pancasila Hancurkan 2.500 Butir Telur Pedagang

Peristiwa itu pun dibenarkan Kapolsek Siantar Utara AKP Manaek Ritonga. Dia mengatakan, setelah kejadian, Ridho bersama teman-temannya mendatangi Mapolsek Siantar Utara.

“Masih hanya laporan kejadian. Belum ada laporan pengaduan. Korbannya (Ridho) hanya luka di tangan. Sudah visum, tapi belum ada pengaduan,” kata Manaek, saat dihubungi via telepon, Jumat (5/6/2020).

Dia mengatakan, setelah adanya laporan kejadian itu, pihaknya langsung turun ke lokasi untuk mencari Rizky.

“Waktu dicari, nggak dapat, nggak nampak lagi pelaku (Rizky),” jelas Manaek.

BacaDua Sekawan Ditangkap di depan Cafe Merah Putih, Ngaku Baru Beli Sabu

Manaek pun belum mengetahui motif di balik pembacokan itu. Namun, tambah Manaek, korban dan pelaku saling kenal. Informasi lainnya, pada Juli 2018 lalu, Rizky sudah pernah dipenjara atas kasus pencurian satu unit mobil Honda City milik warga Kabupaten Batubara.

Share this: