Terungkap! Ini Identitas Pria yang Meninggal di Taman Kehati Siantar

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Pria yang ditemukan meninggal di Pos Satpam Taman Kehati Siantar, pada Sabtu (20/6/2020) lalu, ternyata bernama Daniel Sigalingging, warga Bah Sampuran, Kecamatan Jorlang Hataran, Simalungun.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Identitas pria yang ditemukan meninggal di Pos Satpam Taman Kehati, Jalan MH Sitorus, persisnya di depan Rumah Dinas Walikota Siantar, Sabtu (20/6/2020) lalu, akhirnya terungkap.

Hal itu setelah keluarga pria tersebut mendatangi Instalasi Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar, Senin (22/6/2020).

“Setelah dua hari di ruang jenazah, keluarga korban datang,” kata Kapolsek Siantar Barat Iptu Esron Siahaan.

Esron melanjutkan, pria itu ternyata bernama Daniel Sigalingging, pria berusia 35 tahun dan bermukim di Bah Sampuran, Kecamatan Jorlang Hataran, Simalungun.

“Keluarga korban mengatakan bahwa korban memang mengalami stres sejak beberapa tahun belakangan,” ungkap Esron.

Oleh sebab itu, sambung Esron, keluarga korban sudah mengikhlaskan kejadian itu. Sehingga, otopsi tidak dilakukan.

BacaHeboh Temuan Mayat Pria Berkaos Abu-abu di Taman Kehati Siantar

Sebelumnya, sesosok pria tanpa identitas ditemukan meninggal dalam kondisi membusuk di Pos Satpam Taman Kehati.

Kondisi jenazah pria itu sangat mengenaskan. Saat ditemukan, posisinya terlentang dengan mengenakan kaos warna abu-abu dan celana jeans warna hitam. Selain membusuk, tubuhnya juga membengkak, dipenuhi ulat, hidung mengeluarkan darah dan mengeluarkan aroma tak sedap.

BacaStres Ditinggal Mati Suami dan Anak, Wanita Lansia Bunuh Diri di Silau Kahean

Jasad pria tersebut pertama kali ditemukan Ando, warga Jalan Diponegoro Gang Kopral, Kelurahan Teladan. Saat itu, pria 22 tahun tersebut bersama temannya Rio sedang mencari jentik-jentik untuk makanan ikan laga di pinggiran sungai Bah Bolon tak jauh dari pos satpam tersebut.

Share this: