Ditemukan Meninggal Saat Mencari Durian di Kebun Gurilla Siantar

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Jenazah Ir Jhon Ardy Damanik saat dievakuasi dari kebun di Jalan Gurilla, Gang Bersama, Kelurahan Bah Sorma, Siantar Sitalasari, menuju Ruang Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Siantar, Sabtu (11/7/2020).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Ir Jhon Ardy Damanik, pria 55 tahun meninggal saat hendak mencari durian di kebun miliknya, Jalan Gurilla, Gang Bersama, Kelurahan Bah Sorma, Siantar Sitalasari, Sabtu (11/7/2020), siang sekira pukul 11.00 WIB.

Tewasnya Jhon pertama kali diketahui seorang pelajar bernama Eric Expanza Purba yang saat itu melintas dari sekitar kebun tersebut. Pemuda 17 tahun itu mendapati Jhon sudah tergeletak dengan posisi telentang di bawah pohon coklat.

Saat ditemukan, Jhon mengenakan kaos oblong berwarna putih, jaket parasut berwarna biru, celana panjang kain berwarna abu-abu, topi koboi yang sudah terlepas dari kepala dan celana dalam warna abu-abu merk Crocodile.

Personel Polsek Siantar Martoba sudah menangani kasus itu. Sebelum dibawa ke rumah orangtuanya di Merek Raya untuk disemayamkan, jenazah warga Jalan Cokro, Kelurahan Melayu, Siantar Utara, itu terlebih dahulu divisum di Ruang Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Siantar.

“Sesuai hasil visum, tidak ditemukan luka akibat benda tumpul atau tajam di tubuh korban,” kata Kapolsek Siantar Martoba Iptu Amir Mahmud.

BacaKebakaran di Merek Raya, Ibu Penderita Stroke Tewas Terpanggang

BacaMusim Durian Berdarah di Dairi, Anak Tega Bunuh Ayah

Amir menuturkan, keluarga korban juga sudah ikhlas atas peristiwa itu. Sehingga, otopsi tidak dilakukan.

“Dan menurut keterangan keluarganya, korban sudah lama mengidap penyakit darah tinggi,” pungkas Amir.

Share this: