Maling Tertangkap Basah di Jalan Bali, Dihajar Massa, Diikat di Bawah Guyuran Hujan

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Fredo Simorangkir, warga Jalan Bali, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, dihajar dan diikat warga setelah tertangkap basah saat hendak mencuri kaca angkutan kota (angkot) Sinar Siantar di persimpangan Jalan Bali, Jumat (24/7/2020) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Fredo Hendrika Simorangkir, warga Jalan Bali, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, dihajar dan diikat warga setelah tertangkap basah saat hendak mencuri kaca angkutan kota (angkot) Sinar Siantar.

Insiden itu terjadi tak jauh dari lampu merah di persimpangan empat Jalan Bali, Jumat (24/7/2020) pagi.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, pria 47 tahun itu ketahuan saat mengutak-atik dan berusaha mencuri dua buah kaca yang terpasang di angkot Sinar Siantar milik teman sekampungnya Jameston Sitompul.

Saat ketahuan, Fredo sempat menjadi bulan-bulanan massa. Hingga akhirnya, warga mengikat tangan dan kaki Fredo menggunakan tali yang digantungkan di pintu angkot. Tubuh Fredo pun terbaring di aspal, persis di sebelah angkot yang terparkir.

Parahnya, Fredo terbaring di bawah derasnya hujan. Tak ada yang bisa dilakukan Fredo selain menunggu belas kasih warga sekitar.

BacaCheck Up di Apotek Kimia Farma Siantar, Sepeda Motor Dipetik Maling

Beberapa jam berselang, warga pun membuka ikatan tali itu dan membawa Fredo ke Polsek Siantar Utara. Meski begitu, kasus tersebut akhirnya diselesaikan dengan jalur kekeluargaan.

“Tadi, kami tangkap jam 04.00 pagi. Pelakunya pun masih orang kampung sininya. Makanya, kami selesaikan dengan kekeluargaan saja,” kata Jameston.

BacaToko Mas Bahagia di Pasar Horas Dibobol Maling, Perhiasan Emas Dikuras

Jameston pun menyampaikan, tidak ada masalah lagi antara dirinya dengan Fredo.

“Sudah damai. Ngak ada masalah lagi,” tegas Jameston.

Share this: