Silaturahmi dengan Tokoh Tionghoa, Asner Silalahi Ingin Rangkul Seluruh Etnis

Share this:
BMG
Asner Silalahi bersama para tokoh Tionghoa usai silaturahmi di Cafe OH5, Jalan Thamrin, Kecamatan Siantar Timur, Rabu (9/9/2020) sore.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Bakal calon Walikota Siantar Asner Silalahi bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh Tionghoa. Hal itu tak lain sebagai bentuk komitmennya untuk merangkul seluruh etnis.

Dalam pertemuan yang digelar di Cafe OH5, Jalan Thamrin, Kecamatan Siantar Timur, Rabu (9/9/2020) sore, berbagai masukan dan ide untuk membangun Siantar muncul, diantaranya konsep memajukan perekonomian dan pembangunan. Selain itu, rencana perluasan wilayah Siantar dan bagaimana cara mengatasi banjir juga dibahas.

Di sisi lain, Asner bersama tokoh Tionghoa membahas kuliner, seperti Roti Ganda serta kuliner apa saja yang nantinya bisa dijual ke luar negeri.

Kemudian, dalam hiburan atau olahraga, Asner menuturkan, dirinya akan menggelar ngopi bersama sembari menyaksikan pertandingan tinju di Lapangan H Adam Malik. Tujuannya adalah untuk menjalin silaturahmi sekaligus menyaksikan hiburan.

Baca: Hinca Panjaitan Yakin Siantar Maju di Tangan Asner Silalahi

Rencana untuk mendatangkan investor dari China juga dibicarakan dalam silaturahmi tersebut.

Ketua Tim Pemenangan Asner-Susanti, Ferry Sinamo mengatakan, pertemuan tersebut bertujuan untuk meminta pendapat dari semua kalangan yang ada di Siantar.

“Dengan saran dan masukan itu, pak Asner akan semakin mantap memimpin Siantar,” ujarnya.

BacaKeluarga Besar Panjaitan Dukung Asner Silalahi Jadi Walikota Siantar

Sementara itu, Asner Silalahi mengatakan, dalam membangun Siantar, pihaknya akan merangkul semua lapisan masyarakat. Dia menuturkan, ide dan gagasan yang positif akan ditampung.

“Ini saatnya kita membuat Siantar bangkit dan maju,” tegasnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut antara lain Aken, Kamkam, dan tokoh Tionghoa lainnya.

Share this: