Tiga Fakta Penanganan Covid-19 di Siantar Tidak Maksimal

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Suasana Festival Kuliner & Asesories/Souvenir Sekaligus Donasi Amal Peduli Gunung Sinabung di Lapangan Parkir Pariwisata Kota Siantar.

Meski begitu, pemandangan lain terlihat di samping Lapangan Merdeka, persisnya di Lapangan Parkir Pariwisata. Lebih dari 20 stand berdiri di sana. Sejumlah pedagang terlihat menjajakan dagangannya, mulai dari dagang aksesoris hingga makanan.

Di pintu masuk, terdapat spanduk bertuliskan Festival Kuliner & Asesories/Souvenir Sekaligus Donasi Amal Peduli Gunung Sinabung.

Pada spanduk itu, tercatat nama Fitra SP sebagai Pelaksana. Selain itu, terpampang tulisan Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI). Foto dan nama tiga pengurus HIPPI juga ada di sana.

Ketiganya adalah Erwin Freddy Siahaan sebagai Ketua, Ricky Bona H Manurung sebagai Sekretaris, Metro Hutagaol sebagai Bendahara yang juga Anggota DPRD Siantar.

BacaHadeuh… Walikota Hefriansyah Langgar Aturan Sendiri

Di lokasi itu, imbauan protokol kesehatan, yakni menjaga jarak, tak lagi dipatuhi. Masyarakat terlihat berkerumun. Bahkan, ada juga masyarakat yang tak mengenakan masker.

Selain itu, ada pula yang memakai masker bukan untuk menutupi mulut serta hidungnya, melainkan dipakai di kepalanya.

Share this: