Naik Sepeda Motor Tanpa Lampu, Sepasang Remaja ‘Bermalam’ di Klinik

Share this:
BMG
Deny Pratama didampingi temannya saat dirawat di Klinik Kasih, Kota Pematang Siantar, Kamis (24/9/2020) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Entah apa yang merasuki Deny Pratama. Remaja 17 tahun ini nekat mengendarai sepeda motor tanpa lampu saat berboncengan dengan Firly Amelia (17), pada Kamis (24/9/2020), malam sekira pukul 21.00 WIB.

Akibat tindakan nekat itu, Deny dan Amelia, teman wanitanya, masih satu kampung dengan di Jalan Catur, Kelurahan Banjar (sering disebut Kampung Banjar), Kecamatan Siantar Barat, harus bermalam beberapa saat di Klinik Kasih. Amelia tampak setia mendampingi Deny saat mendapat perawatan medis di Klinik Kasih tersebut.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, ternyata sepasang remaja ini baru saja mengalami kecelakaan. Sepeda motor Honda Beat (tanpa plat) yang mereka tumpangi terlibat kecelakaan dengan sepeda motor lain di Jalan Pendidikan, Simpang Gang Semangka, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara.

Belakangan diketahui, pengendara sepeda motor yang terlibat tabrakan dengan mereka telah dilarikan ke Rumah Sakit Vita Insani. Korban diketahui bernama Lindung Sinaga (46), merupakan warga Jalan Nagur, Kelurahan Martoba.

Korban Lindung Sinaga terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Vita Insani karena luka yang dialaminya tergolong parah.

Lindung Sinaga saat hendak dibawa ke RS Vita Insani Kota Siantar, Kamis (24/9/2020) malam.

BacaKisah Asmara Sepasang Kekasih Berakhir karena Kematian, Begini Ceritanya!

BacaDua Sejoli Ditabrak Honda BRV, si Cowok Meninggal, Ceweknya Masuk Rumah Sakit

Kasat Lantas Polres Siantar AKP Muhammad Hasan membenarkan kejadian laka lantas tersebut.

“Kasusnya sudah ditangani,” kata Hasan.

Dia menambahkan, kecelakaan terjadi akibat kelalaian Deny yang tidak menyalakan lampu sepeda motor saat berkendara di malam hari.

Share this: