Andai Korban Tidak Panik, Mereka Bisa Selamat Lewat Belakang Gudang Gas

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Lima orang yang diberi lingkaran kuning (insert) dilaporkan meninggal dunia dalam musibah kebakaran di Jalan Panyabungan, Kelurahan Timbang Galung, Siantar Barat, Sabtu (26/9/2020) malam. Suasana esok harinya Minggu (27/9/2020), sejumlah warga menyaksikan puing-puing kebakaran di lokasi kejadian.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Minggu siang (27/9/2020), lokasi kejadian di Jalan Panyabungan, Kelurahan Timbang Galung, Siantar Barat, masih terlihat ramai. Warga sekitar dan pengendara yang melintas terlihat menyaksikan puing-puing sisa kebakaran itu.

Sejumlah personel Polres Siantar juga berada di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Di sekeliling gudang itu sudah dipasang police line. Sejumlah tabung gas dan kendaraan bermotor yang sudah terbakar pun tampak di dalam gudang.

Tak sedikit warga yang berceloteh atas kejadian itu.

“Kalau mereka (korban) tidak panik, mereka bisa melompat ke belakang. Di belakang gudang ini kan lahan kosong. Mereka bisa lompat ke situ,” ucap salah seorang warga, saat ditemui di sekitar lokasi.

Namun, warga lainnya mengatakan, saat kejadian Sabtu (26/9/2020) malam, api sudah memenuhi setiap sisi gudang itu. Sehingga, tidak ada celah untuk meloloskan diri.

BacaMalam Minggu Mencekam! Gudang Gas di Siantar Terbakar

BacaSang Kakek Terbakar Saat Selamatkan Menantu dan Tiga Cucu dari Gudang Gas

Sebelumnya, saat kebakaran terjadi, empat orang korban yakni Yanti (39), Clarissa Kie (15), Kenrick Kie (12) dan Kenjiro Kie (6), terjebak di dalam gudang tersebut.

Sementara, Aminuddin alias Ameng, yang saat itu berhasil keluar dari samping kembali masuk ke gudang. Namun takdir berkata lain, niat membantu tiga orang cucu dan menantunya kandas. Lihat video selengkapnya, berikut ini:

 

BacaKesedihan Pemilik Gudang Gas yang Terbakar: Kalau Bisa Aku yang Ganti Orang Itu

BacaPertalite Dikira Air, Disiram ke Tikar, Api Mengganas Melalap Rumah di Saribudolok

Api yang sangat besar dan ledakan tabung gas berkali-kali membuat korban tak bisa keluar. Termasuk Ameng, pria berusia 67 itu turut menjadi korban kebakaran.

Setelah api dipadamkan, kelima korban ditemukan dalam kondisi seluruh tubuh terbakar dan sudah tak bernyawa.

Share this: