Kejadian Memalukan di RSUD Hingga Kebakaran, Hefriansyah Tak Muncul, ke Mana Dia?

Share this:
BMG
Syahputri Hutabarat, istri Walikota Hefriansyah saat mendatangi lokasi kebakaran di Jalan Panyabungan, Kelurahan Timbang Gaulung, Siantar Barat, pada Minggu (27/9/2020).

Dalam kesempatan itu, Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) RSUD Siantar dr Ronald Saragih menyatakan, pihaknya akan menemui keluarga korban untuk bersilaturahmi.

“Saat ini, kami sudah membawa surat permohonan kerja sama kepada MUI Siantar untuk petugas fardhu kifayah. Diharapkan ada 3 shift, baik untuk laki-laki maupun perempuan,” ucap Ronald.

Masih di hari yang sama, Manajemen RSUD Siantar juga memohon maaf kepada BKPRMI dan Al Washliyah. Permintaan maaf itu langsung disampaikan dr Ronald Saragih.

BacaMangatas ke Hefriansyah: Minus Prestasi, Walikota Itu Harus Pakai Otak

Ronald mengakui telah melakukan kelalaian dalam tata cara perlakuan terhadap jenazah. Di mana, jenazah seorang wanita diurus oleh petugas pria.

“Atas nama RSUD, kami memohon maaf kepada keluarga almarhumah, warga Siantar dan Simalungun, serta seluruh umat Muslim atas kelalaian ini. Ke depannya, kami berusaha tidak mengulangi kelalaian ini,” kata Ronald.

Share this: