Kejadian Memalukan di RSUD Hingga Kebakaran, Hefriansyah Tak Muncul, ke Mana Dia?

Share this:
BMG
Syahputri Hutabarat, istri Walikota Hefriansyah saat mendatangi lokasi kebakaran di Jalan Panyabungan, Kelurahan Timbang Gaulung, Siantar Barat, pada Minggu (27/9/2020).

Ronald menambahkan, secara pribadi dan atas nama Plt Direktur RSUD, dirinya sangat menyesalkan kejadian tersebut.

“Sekali lagi, saya mohon sebesar-besarnya,” pinta Ronald.

Kemudian, pada insiden terbakarnya gudang gas elpiji di Jalan Panyabungan, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Hefriansyah pun tak kelihatan.

Sebaliknya, sang istri Syahputri Hutabarat yang mengunjungi lokasi kebakaran, pada Minggu (27/9/2020). Di lokasi kebakaran, Syahputri menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang rumahnya terbakar.

Syahputri mengatakan, atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Siantar, dirinya mengucapkan turut berduka cita atas musibah kebakaran itu.

“Semoga para korban diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan tetap tabah,” katanya.

Syahputri Hutabarat, istri Walikota Hefriansyah menemui istri mendiang Amimuddin alias Ameng (67), satu dari lima orang korban meninggal dunia dalam musibah kebakaran di Jalan Panyabungan, Kelurahan Timbang Gaulung, Siantar Barat, pada Minggu (27/9/2020).

BacaRaut Lesu Hefriansyah Hingga Marah-marah ke Wartawan

Dari lokasi kebakaran, Syahputri selanjutnya melayat ke lokasi persemayaman kelima korban di YBKS Jalan Cokro, Kecamatan Siantar Utara.

Share this: