Asner-Susanti Silaturahmi ke PD Muhammadiyah: Tetap Jaga Toleransi

Share this:
BMG
Asner Silalahi dan Susanti Dewayani berdiskusi dengan Ketua PD Muhammadiyah Kota Siantar M Amin Siregar bersama pengurus lainnya, Kamis (8/10/2020).

Terakhir, pesan dari Muhammadiyah, mari ciptakan Siantar menjadi kota yang disenangi semua pihak. Tetap junjung Siantar sebagai kota toleransi di Indonesia.

Masih di lokasi yang sama, Susanti Dewayani mengaku terharu bisa hadir di pertemuan silaturahmi dengan keluarga besar Muhammadiyah Siantar.

“Saya juga sangat mengapresiasi dengan pertemuan ini. Sebab, silaturahmi banyak memberikan manfaat, di antaranya melahirkan ide-ide cemerlang. Terima kasih atas pertemuan ini. Semoga diridhoi Allah SWT,” tutup dokter spesialis anak ini.

Selanjutnya, giliran Asner Silalahi memperkenalkan diri. Pria dengan latar belakang birokrat ini mengaku, sejak lahir hingga SMA di Pematangsiantar.

“Saya setuju dengan permintaan Bapak M Amin Siregar untuk tetap menjunjung toleransi. Mari menjaga toleransi dengan saling menghargai,” ucap Asner.

BacaZW di Peletakan Batu Pertama Masjid Muhammadiyah: Ayo Berlomba dalam Kebaikan

Pertemuan yang diisi dengan diskusi dan bincang-bincang penuh harap tentang Kota Siantar dan berlangsung selama dua jam ini, juga tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, memakai masker, dan menjaga jarak.

Share this: