Hari Pangan, Berbagi Makanan dengan Pemulung dan ODGJ di Siantar

Share this:
BMG
Mora Snack berkolaborasi dengan Tempat Kita Peduli dan Pemuda Peduli Siantar berbagi makanan kepada tunawisma, pemulung, dan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ), Senin (26/10/2020).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Mora Snack berkolaborasi dengan Tempat Kita Peduli dan Pemuda Peduli Siantar berbagi makanan kepada tunawisma, pemulung dan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ), Senin (26/10/2020). Pembagian makanan itu dilakukan dengan mengelilingi kota berjuluk Sapangambei Manoktok Hitei ini.

Kegiatan ini dilakukan tak lain untuk mengedukasi masyarakat tentang Hari Pangan Sedunia yang jatuh pada 16 Oktober dan diversifikasi pangan lokal sesuai dengan produk dari Mora Snack Siantar.

“Kita juga membagikan sedikit dari penjualan Mora Snack, sumbangan para dermawan dan hasil ngamen di cafe dan pusat jajanan di Siantar,” kata Kevin Lumban Gaol, Founder Mora Snack Siantar.

BacaPandemi, Mahasiswa Asal Aceh Produksi Sabun Cair dan Dibagikan ke Warga Bandar

Mora Snack, sambung Kevin, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam gerakan peduli pangan tersebut.

Kevin berharap, masyarakat Siantar lebih peka terhadap sesama yang lebih membutuhkan, terlebih di masa pandemi coronavirus disease 2019 (covid-19).

Sementara itu, Ketua Pemuda Peduli Siantar Fernando Hasugian, didampingi Ketua Tempat Kita Peduli Fauzan Rizki mengatakan, persoalan pangan adalah hidup dan mati suatu bangsa.

“Oleh karena itu, kami mengajak semua elemen masyarakat, pemerintah dan stakeholder, agar ikut ambil andil dalam setiap gerakan kemanusiaan, terkhusus persoalan pangan,” pintanya.

BacaSiantar Man Club Salurkan 1.350 Paket Sembako

Fernando berharap, gerakan ini dapat terus berkelanjutan agar masyarakat yang membutuhkan dapat teredukasi dan sedikit terbantu.

Share this: