dr Susanti: Tugas Saya Kesehatan, Kesejahteraan Sosial dan Pariwisata

Share this:
BMG
Calon Wakil Walikota Siantar dr Susanti Dewayani SpA saat kampanye tatap muka bersama guru-guru yang tergabung dalam IGRA, Senin (16/11/2020) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Pendidikan anak sejak dini, itu penting. Anak-anak adalah cikal bakal generasi penerus bangsa. Untuk itu, guru-guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-kanak (TK) di Kota Pematang Siantar harus sejahtera.

Hal ini disampaikan Calon Wakil Walikota Siantar dr Susanti Dewayani SpA, saat kampanye tatap muka dengan pengurus Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) di Rumah Aspirasi Pasangan Asner-Susanti Kecamatan Siantar Barat, Jalan Nusa Indah, Senin (16/11/2020).

Dalam pemaparan visi misi, Susanti mengungkapkan, dia dan Calon Walikota Siantar Ir Asner Silalahi MT siap membangkitkan dan memajukan Siantar serta mewujudkan masyarakat sehat, sejahtera, dan berkualitas.

“Seperti kita ketahui, saat ini kita dilanda pandemi covid-19 yang berdampak besar pada dua sektor, yakni kesehatan dan ekonomi. Untuk mengatasi hal itu di bidang kesehatan, saya bersama Bapak Asner bakal membentuk posko-posko kesehatan di tingkat RT yang bertugas langsung memantau kesehatan warga,” ujar Susanti.

BacaSusanti Kampanye di Tomuan, Warga Minta Modal Usaha, RT Mohon Kenaikan Honor

Selain itu, pasangan Asner-Susanti juga akan meningkatkan kualitas pelayanan Posyandu dan Puskesmas.

“Kami juga akan melakukan pemeriksaan kesehatan secara periodik di sekolah PAUD dan TK,” ucap Susanti.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: