Masyarakat Tanjung Tongah Ingin Asner Silalahi Jadi Pemimpin Pro Rakyat

Share this:
BMG
Simulasi tata cara mencoblos kertas suara oleh masyarakat Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar, Rabu (25/11/2020).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Berbagai persoalan dan harapan disampaikan masyarakat saat Calon Walikota Pematang Siantar Asner Silalahi blusukan dan jalan pagi sembari membagikan masker di kawasan Kelurahan Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba, Rabu (25/11/2020).

Kepada Asner, warga menyampaikan keluhan, seperti susahnya melakukan pelebaran jalan akibat bangunan rumah warga, jalan setapak yang masih semrawut dan belum diaspal, serta drainase atau parit yang belum ada sehingga tempat tinggal kumuh.

Masyarakat juga mengaku kesulitan mencari pekerjaan. Belum lagi masalah pembinaan olahraga.

Mengenai hal tersebut, warga meminta kepada Asner Silalahi untuk memperhatikan kampung mereka ketika menjadi walikota nantinya.

“Kami berdoa agar pak Asner Silalahi menang dan memimpin Kota Siantar,” kata seorang warga yang juga pensiunan TNI.

Sementara itu, para pemuda menyampaikan harapannya agar disediakan fasilitas dan sarana untuk berolahraga, khususnya bola volly.

“Kita berharap, hadirnya pak Asner Silalahi di menjadi harapan baru bagi kita untuk menunjukkan program-program yang pro rakyat dan menjadi Walikota yang pro rakyat juga,” ujar salah seorang pemuda.

BacaBagi TGB, Asner Silalahi Sosok Calon Pemimpin Humble

Soal keluhan warga itu, Asner berjanji akan memberikan pembangunan yang pro rakyat. Persoalan yang diutarakan warga merupakan tugas utama dalam menjalankan roda pemerintahan nantinya.

“Karena sebelumnya saya bekerja di bidang infrastruktur, saya akan membenahi apa yang sudah bapak ibu keluhkan. Semua itu akan kita perbaiki tanpa ada masyarakat yang dirugikan,” kata Asner.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: