Beredar Rumor Penerimaan Pegawai di PDAM Tirtauli, Ini Penjelasannya!

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Rosliana Sitanggang, Kabag Humas PDAM Tirtauli. 

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtauli mengeluarkan pernyataan resmi soal informasi yang menyebutkan adanya penerimaan pegawai, Senin (28/12/2020).

Sebagaimana diketahui, beberapa pekan terakhir, publik dan media, khususnya di Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun, membicarakan tentang rumor adanya penerimaan pegawai di perusahaan milik Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar ini.

“Dengan ini, PDAM Tirtauli menyatakan bahwa sejak tahun 1998, PDAM Tirtauli tidak pernah menerima pegawai maupun pegawai kontrak,” terang Rosliana Sitanggang, Humas PDAM Tirtauli, kepada BENTENG SIANTAR.

Rosliana meminta, seluruh masyarakat tidak terkecoh dengan pernyataan-pernyataan yang tidak sesuai dengan kebijakan PDAM Tirtauli.

Soal adanya oknum-oknum yang menyebarkan informasi bohong penerimaan pegawai tersebut ke publik, Rosliana mengatakan bahwa hal tersebut di luar tanggungjawab manajemen PDAM Tirtauli.

BacaTak Perlu Lagi ke Loket, Bayar Air PDAM Tirtauli Bisa di Sini..

BacaLagi Ada Program di PDAM Tirtauli, Pemasangan SR Cukup Bayar Rp200 Ribu

Rosliana kemudian meminta seluruh masyarakat agar berhati-hati dan lebih teliti dalam menyerap setiap informasi terkait PDAM Tirtauli.

“Untuk setiap informasi disarankan agar terlebih dahulu melakukan klarifikasi atau berkonfirmasi ke bagian Humas PDAM Tirtauli,” pungkas Rosliana.

Share this: