Tangis Sahmintan Purba Bikin Pelayat Berhambur: Aku Orang Baik Ya Tuhan, Kenapa Bisa Gini?

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Warga dan seorang polisi militer (PM) berusaha menenangkan Sahmintan br Purba, pemilik rumah yang terbakar di Jalan Pamatang, Gang Masjid, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, Selasa (30/3/2021) siang. (Insert) Petugas pemadam kebakaran di lokasi.

Sementara, warga yang lain berusaha memadamkan api. Tak berselang lama, mobil pemadam kebakaran milik Pemko Siantar dan PT STTC tiba di lokasi. Dan, mereka pun berhasil memadamkan api.

Bonar, salah seorang warga mengatakan, saat terjadi kebakaran, Sahmintan br Purba hanya seorang diri di rumah tersebut. Ia dan warga yang lain baru menyadari telah terjadi kebakaran setelah mendengar suara histeris minta tolong ada kebakaran.

“Tadi, kami pas melayat tak jauh dari lokasi,”kata pria 55 tahun ini.

BacaTerekam CCTV Naik Motor, Ini Foto Dua Terduga Bomber Makassar

BacaVika, Tersangka Kasus Kebakaran Belasan Kios di Siantar Itu Ternyata Positif Narkoba

Kasubbag Humas Polres Siantar AKP Rusdi Ahya mengatakan, tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut.

“Dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat korsleting listrik,” kata Rusdi.

Petugas pemadam kebakaran saat berusaha memadamkan api yang melalap salahsatu rumah di Jalan Pamatang, Gang Masjid, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, Selasa (30/3/2021) siang. (kanan) Rumah bertingkat milik Sahmintan br Purba yang sempat dilalap si jago merah.

Informasi lain diperoleh, Sahmintan br Purba adalah ibu dari Pebri Simarmata, pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pematang Siantar. Sahmintan br Purba sendiri kesehariannya menyewakan alat-alat pesta ada Simalungun.

Share this: