Alhamdulillah, Walikota Siantar Akhirnya Divaksin Juga

Share this:
BMG
Hefriansyah saat menjalani vaksinasi Covid-19 dosis pertama, bertempat di Rumah Dinas Walikota Siantar, Jalan MH Sitorus, Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat, Senin (5/4/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar Hefriansyah akhirnya menjalani vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dosis pertama. Pemberian vaksin terhadap Hefriansyah sempat tertunda akibat gejala batuk dan tekanan darah cukup tinggi yang dideritanya.

Vaksinasi dilaksanakan di rumah dinas walikota, Jalan MH Sitorus, Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Senin (5/4/2021).

Dalam kesempatan itu, Hefriansyah mengucapkan syukur telah menjalani vaksinasi.

“Alhamdulillah, saya sudah divaksin. Kemarin, vaksin saya tertunda dikarenakan ada gejala batuk dan tensi tinggi,” ujarnya.

BacaWalikota Siantar Hefriansyah Gagal Divaksin, Kenapa Ya?

Baca4 Situmorang Bersaudara Terjangkit Difteri, Satu Anak Meninggal

Hefriansyah menuturkan, dalam proses vaksinasi itu, dia mengikuti prosedur berlaku, yaitu meja pendaftaran, meja skrining, meja vaksinasi, serta meja pencatatan dan observasi.

“Saya mengajak dan mengimbau masyarakat Kota Pematangsiantar agar tidak perlu khawatir dan takut karena vaksin kita ini sehat, aman, dan halal,” ujarnya.

BacaDampak Vaksin Rubella Belum Berabel Halal Sampai Siantar, Banyak Orangtua Menolak

BacaMeninggal Setelah Terkena Gigitan Anjing, dr Ronald: Belum Ada Obat di Dunia!

Dia menyampaikan, untuk yang lanjut usia (lansia), anak-anak serta masyarakat Kota Pematangsiantar, juga tidak perlu khawatir menjalani vaksinasi.

Share this: