Mega Pro Kontra Vixion di dekat Mapolsek Siantar Timur, Dua Orang Terluka

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Topel Simamora dirawat di RS Vita Insani, setelah mengalami luka berat akibat kecelakan di Jalan Asahan, tepat di Simpang Jalan Kertas, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Selasa (20/4/2021) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Asahan, tepat di simpang Jalan Kertas, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Selasa (20/4/2021) pagi.

Insiden yang terjadi sekitar 100 meter dari Markas Komando Polsek (Mapolsek) Siantar Timur itu melibatkan sepeda motor Honda Mega Pro BK 4011 WY dan Yamaha Vixion BK 3341 TAQ.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, sebelum kecelakaan, sepeda motor Mega Pro yang dikendarai Topel Simamora (66), warga Jalan Cornel Simanjuntak, Kelurahan Nagahuta Timur, Kecamatan Marihat, datang dari arah Ramayana menuju Jalan Asahan.

Tiba di lokasi kejadian, pensiunan PNS itu berbelok ke kanan menuju Jalan Kertas. Namun saat berbelok itu, Topel tak memperhatikan sepeda motor Vixion dari arah Jalan Asahan menuju Ramayana.

Sepeda motor Vixion itu dikendarai Immanuel Edward Sipahutar (19), warga Jalan Tuan Baja Purba, Kelurahan Pamatang Simalungun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

BacaPria Ini Bongkar Borok Polres Siantar, Bikin LP Bayar Rp2 Juta

BacaHati-hati Modus Baru Pencurian, Pelaku Berpura-pura Jadi Korban Laka Lantas

Akibatnya, kedua sepeda motor itu pun bertabrakan. Topel dan Edward terhempas di jalan.

Topel mengalami luka berat dan Edward luka ringan. Kini, keduanya dirawat di Rumah Sakit (RS) Vita Insani Kota Pematang Siantar.

BacaKomplotan Pencuri Sarang Burung Walet Ditangkap, Dua Kali Beraksi di Perdagangan

BacaMalam Minggu Kelabu di Simpang Dua, Empat Kendaraan Kecelakaan, Satu Tewas

Kasat Lantas Polres Siantar AKP Muhammad Hasan membenarkan kejadian itu.

“Kasusnya sudah kita tangani,” kata Hasan.

Dugaan sementara, tambah Hasan, kecelakaan terjadi akibat pengendara Mega Pro tidak memperhatikan kendaraan di depan, saat berbelok ke kanan jalan.

Share this: