Truk Rem Blong Tabrak Ojol, Driver Selamat, Penumpang Masuk Rumah Sakit

Share this:
BMG
Cristin Simorangkir dilarikan ke RS Vita Insani Siantar. (insert) Truk alami rem blong berhenti setelah menabrak tiang traffic light di persimpangan Jalan SM Raja dan Jalan Medan, Kota Pematang Siantar, Rabu (19/5/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kecelakaan truk akibat mengalami rem blong terulang lagi di Siantar dan sekitarnya. Rabu (19/5/2021), pagi sekira pukul 10.00 WIB, Mitsubishi Dump Truk BK 9117 CN menabrak sepeda motor Vario yang dipakai untuk ojek online (ojol) dan truk baru berhenti setelah menghantam tiang traffic light di persimpangan Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Medan.

Dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa. Edison Gultom (37), driver ojek online yang menjadi korban dalam kecelakaan itu selamat. Warga Jalan Batu Permata Raya, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, itu hanya sempat syok.

Penumpang yang berada di boncengannya bernama Cristin Simorangkir, juga selamat. Namun, wanita muda berusia 15 tahun itu mengalami luka dan telah dievakuasi ke Rumah Sakit Vita Insani (RSVI) Kota Pematang Siantar.

Kejadian ini sempat membikin geger publik Kota Pematang Siantar dan Simalungun. Mengingat insiden serupa pernah terjadi di Jalan Asahan, dekat Kantor Pengadilan Negeri Simalungun, Kecamatan Siantar, beberapa waktu lalu. Dalam peristiwa itu, lima orang meninggal dunia.

BacaTabrakan Maut di Siantar, Truk Fuso Seruduk 6 Mobil dan 1 Sepeda Motor, 5 Tewas

BacaSupir Fuso: Rem Tangan Sudah Kutarik, Nggak Mempan, Truk Malah Makin Kencang

Doa dan dukungan kepada remaja yang bermukim di Jalan H Ulakma Sinaga, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, itu pun terus mengalir, terutama dari kerabat terdekatnya. Sejumlah netizen juga turut memberikan dukungan agar Cristin Simorangkir segera pulih dan bisa kembali beraktivitas.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, sebelum kejadian, truk yang dikendarai Suhendra (27), warga Dusun II, Desa Paku, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, itu melaju dari arah Jalan Sisingamangaraja menuju Jalan Medan.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: