Pemilik Tas Awas Ada Bom Ditangkap, Motif Iseng

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Renot Rianda, pemilik tas bertuliskan 'Awas Ada Bom', saat melakukan rekonstruksi di Jalan Gunung Simanuk-manuk, tepatnya di simpang Jalan MH Sitorus, Kecamatan Siantar Barat, Selasa (31/8/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Personel Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Pematang Siantar menangkap oknum yang meletakkan tas bertuliskan ‘Awas Ada Bom’ di tiang Jalan Gunung Simanuk-manuk, tepatnya di simpang Jalan MH Sitorus, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat.

Pemilik tas itu bernama Renot Rianda, warga Jalan Nusa Indah, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat. Renot juga yang meletakkan tas itu di tiang yang berada tak jauh dari Taman Hewan Pematang Siantar (THPS) tersebut.

Polisi meringkus pria 40 tahun itu saat sedang berjalan kaki di Jalan Adam Malik, Kecamatan Siantar Barat, Selasa (31/8/2021) pagi. Setelah diamankan, polisi pun membawa Renot untuk melakukan rekonstruksi.

Dari hasil rekonstruksi, diketahui bahwa Renot mengambil keramik bercampur semen tersebut dari kawasan Taman Kehati, Jalan MH Sitorus, Kecamatan Siantar Barat. Lalu, Renot memasukkan keramik itu ke dalam tas yang dibawanya.

BacaDianiaya Oknum TNI, Lurah Asuhan Minta Maaf, Loh Kok? Oh, Begitu Ceritanya..

BacaHeboh di dekat Taman Hewan Siantar, Ditemukan Tas Bertuliskan Awas Ada Bom

Selanjutnya, Renot membawa tas berisi keramik itu ke Jalan Kartini, tepatnya di depan Perguruan Taman Siswa, Kecamatan Siantar Barat. Di sana, Renot menulis ‘Awas Ada Bom’ di bagian luar tas dan di dalamnya ‘Anda Kurang Beruntung’.

Halaman Selanjutnya..

Minum Kopi di Taman Bunga

Share this: