Ngebut di Jalanan Gelap Pematang Purba, Pemotor RX King Tewas Tabrak Colt Diesel

Share this:
BMG
Kecelakaan di jalan lintas Siantar-Saribudolok, tepatnya di Nagori Pematang Purba, Kecamatan Purba, Simalungun, Selasa (21/9/2021) malam. Satu orang meninggal dunia.

PURBA, BENTENGSIANTAR.comJohn Alex Nandar Sinaga, pria asal Manak Raya, Kelurahan Tiga Runggu, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, meninggal dunia.

Pemuda 19 tahun itu menghembuskan nafas terakhirnya setelah mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Lintas Siantar-Saribudolok, tepatnya di Nagori Pematang Purba, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Selasa (21/9/2021), malam sekira pukul 20.15 WIB.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, sebelum kejadian, John berkendara dari arah Siantar menuju Saribudolok. Namun saat berkendara, Jhon diduga balapan dengan pengendara Satria FU yang belum diketahui nomor polisi dan siapa pengemudinya.

BacaBeat dan RX King Adu Kuat di Saribudolok, Satu Tewas

BacaKecelakaan di dekat Kampus Efarina Siantar, Xenia Tabrak Tiang Lampu Jalan, Dua Orang Luka Parah

Lalu, tiba di lokasi kejadian, Jhon yang juga mengendarai sepeda motor tanpa plat itu kemudian menabrak satu unit Truk Mitsubishi Colt Diesel bernomor polisi BK 8391 TM yang dikemudikan Budi Hardi Purba (47), warga Jalan Kertas Tulus, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur. Truk tersebut datang dari arah berlawanan.

Jhon pun terkapar di jalan dan mengalami luka parah.

Oleh warga yang menyaksikan kejadian itu, Jhon sempat dievakuasi untuk mendapatkan perawatan medis. Namun nahas, Jhon menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan menuju Puskesmas Tiga Runggu.

BacaIlfan Tarigan, Pebalap Muda Siantar Meninggal Kecelakaan

BacaHonda CS1 Senggolan dengan RX King di Kerasaan Rejo, Satu Tewas

Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Jonni Sinaga membenarkan kejadian tersebut.

“Dugaan sementara, pengendara RX King melaju dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur terlalu ke kanan hingga menabrak truk tersebut,” jelas Jonni.

Share this: