Hefriansyah Buka Turnamen Tenis HUT TNI: Berkompetisilah Secara Sehat dan Semangat

Share this:
BMG
Walikota Siantar Hefriansyah membuka pertandingan tenis dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI, Selasa (5/10/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Korem 022/Pantai Timur menggelar pertandingan tenis untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI.

Walikota Siantar Hefriansyah diberi kesempatan membuka pertandingan tenis tersebut. Hal itu sebagai bentuk sinergi antara Pemko Siantar dengan Korem.

Korem 022/Pantai Timur telah banyak melaksanakan kegiatan, seperti donor darah, memberikan bantuan sembako, turnamen tenis, gowes bersama keluarga besar TNI, ziarah nasional, doa bersama, dan upacara HUT ke-76 TNI, tepatnya 5 Oktober 2021.

Hefriansyah menyampaikan rasa syukurnya karena masih diberi kesempatan untuk merayakan HUT ke-76 TNI.

Dia melanjutkan, selain memeriahkan HUT TNI, tujuan dilaksanakannya turnamen tenis tersebut yakni untuk memupuk kebersamaan serta hubungan yang lebih akrab dan harmonis antara TNI dengan segenap elemen masyarakat, khususnya peserta lomba.

“Kepada peserta lomba, saya berharap agar tetap menjunjung tinggi sportivitas dan mengikuti semua aturan perlombaan yang berlaku. Sehingga, kegiatan ini dapat berjalan lancar, tertib, dan aman. Berkompetisilah secara sehat dan penuh semangat. Selamat bertanding. TNI jaya selalu,” ucap Hefriansyah.

BacaHefriansyah Buka TMMD di Siantar, Berikut Sasaran yang Dikerjakan..

BacaDanjen Akademi TNI Kerahkan 194 Taruna dan Taruni ke Simalungun, Tujuannya Ini..

Sementara itu, Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung mengatakan, HUT ke-76 TNI mengangkat tema ‘Berjuang, Bersatu Kita Menang’.

Maksud dari tema tersebut, sambung Parlindungan, yakni kekompakan, sinergitas, tolong menolong, dan saling gotong-royong dalam pembangunan di masyarakat, terutama dalam penanganan Covid-19.

“Untuk itu, rangkaian kegiatan HUT TNI ini masih berkaitan dengan penanganan Covid-19. Artinya, bersama-sama bersatu dan berjuang melawan Covid-19. Sehingga, pandemi segera berakhir,” ucapnya.

Parlindungan juga menjelaskan, meski beberapa rangkaian kegiatan tersebut sedikit terbatas karena penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19, namun hal tersebut tidak mengurangi arti atau makna dalam memperingati HUT ke-76 TNI.

“Kegiatan HUT TNI lebih banyak melaksanakan kegiatan sosial serta progam kesehatan masyarakat dalam suasana menghadapi Covid-19,” jelasnya.

BacaLatsitarda Nusantara, Sarana Membangun Sinergi TNI, Polri dan Masyarakat

BacaSalut! Polisi, TNI dan Pemuda Batak Bersatu Bersihkan Jalan serta Parit

Dalam acara pembukaan turnamen tenis itu hadir Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, para Kabalak Rem 022/PT, para Kasi Korem 022/PT, para perwira dan persit.

Share this: