Tragis! Anak dan Ibu asal Sipoldas Dijemput Maut di Simpang Dua Siantar

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Ilustrasi. Kecelakaan antara sepeda motor kontra truk menewaskan seorang anak dan ibunya terjadi di Simpang Dua Siantar, tepatnya di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Nagahuta Timur, Kecamatan Siantar Marimbun, Senin (4/4/2022).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kecelakaan maut terjadi antara sepeda motor kontra truk tronton di Simpang Dua Siantar, Senin (4/4/2022). Seorang ibu dan anak asal Sipoldas, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu.

Keduanya Zulfahmi Purba (36) dan Tina boru Hutabarat (68). Mereka mengalami luka parah dan menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, insiden terjadi di Jalan Sisingamangaraja, tepatnya di simpang Jalan Parapat (Simpang Dua), Kelurahan Nagahuta Timur, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematang Siantar, Senin pagi sekira pukul 06.30 WIB.

Sebelum kejadian, Zulfahmi berboncengan dengan Tina mengendarai sepeda motor Honda Revo tanpa nomor polisi. Keduanya datang dari arah Jalan DI Panjaitan menuju Jalan Sisingamangaraja.

Tiba di lokasi kejadian, Zulfahmi hendak berbelok ke kanan jalan. Namun, pada saat yang bersamaan, satu unit mobil Tronton Hino bernomor polisi B 9384 TEZ datang dari arah berlawanan.

BacaLaka Maut di Tebing Tinggi, Bus Intra Kontra Avanza, Sedikitnya 8 Orang Meninggal

BacaLagi, Rem Blong di Jalan Asahan, Bus Rombongan Pesta Kecelakaan

Kedua kendaraan bermotor tersebut pun saling hantam di persimpangan jalan. Parahnya, ibu dan anak itu digilas ban Tronton tersebut. Keduanya pun meninggal dunia.

Sementara, sopir Tronton Anggi Saputra Hutagalung (22), warga Desa Suko Awin Jaya, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi, tidak mengalami luka sama sekali.

Kolase foto truk menabrak sepeda motor di Simpang Dua Siantar, Senin (4/4/2022). Dalam insiden itu, anak dan ibunya asal Sipoldas, Kecamatan Panei, Simalungun, meninggal dunia.

BacaNahas Togu Nababan, Kernet Sejahtera, Meninggal Ditabrak Truk Saat Perbaiki Bus

BacaDebat Berujung Maut di Kerasaan, Pria Bertato Ini ‘Cabut Nyawa’ Teman Minum

Kasubbag Humas Polres Siantar AKP Rusdi Ahya membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Penyebab pasti kecelakaan masih dalam proses penyelidikan,” kata Rusdi.

Share this: