Balap Liar Sesaat Sebelum Dio dan Khaliq Terlibat Crash di Siantar

Share this:
CHANDRO PURBA-BMG
Tangkapan layar ketika para pembalap unjuk kebolehan di Jalan Rajamin Purba, depan SMP Negeri 2 Siantar, Minggu (17/4/2022) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kematian Dio Anugerah Pratama Tambunan (18) dan Ahmad Khaliq Harahap  (21) masih menyisakan kesedihan publik Kota Pematang Siantar. Kedua pemuda berbakat itu telah menghadap sang khalik setelah terlibat crash (tabrakan hebat), di Jalan Rajamin Purba, persis di depan SMP Negeri 2 Siantar.

Dari rekaman video yang diperoleh Redaksi BENTENG SIANTAR, Senin (18/4/2022), sesaat sebelum kecelakaan maut itu, Dio dan Khaliq bersama rekannya sedang mengetes kecepatan sepedamotornya (istilah anak Siantar: ngeset kreta).

Para kaula muda itu mengambil posisi start dari depan Klinik JMC, Jalan Rajamin Purba, Kelurahan Bukit Sofa, Kota Pematang Siantar. Kemudian, finish di Simpang Gajebo, tak seberapa jauh dari SMP Negeri 2 Siantar.

Dalam rekaman video itu, mereka tampak adu kecepatan, beradu nyali menjajal Jalan Rajamin Purba.

Lihat video selengkapnya, di sini:

 

BacaNgeri! Detik-detik Pembalap Liar Jungkir Balik Seruduk Mobil di Siantar

BacaSatria Kontra Sonic di depan SMP Negeri 2 Siantar, Dua Pemuda Meninggal Dunia

Aksi para pembalap itu pun menjadi tontotan para remaja dan anak muda yang sedang menyambut mentari pagi di Hari Minggu (17/4/2022) pagi, itu.

Mereka tampak berkerumun di tepian sepanjang Jalan Rajamin Purba, menyaksikan balapan.

Halaman Selanjutnya >>>

Hilang Kendali Gegara Selop

Share this: