Pemasangan Air Program MBR Perumda Tirtauli Segera Dimulai, Ingat Biaya Hanya Rp200 Ribu!

Share this:
BMG
Ilustrasi. Perumda Tirtauli Kota Pematang Siantar segera memulai pemasangan sambungan baru program Hibah Air Minum bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) Tahun 2022.

Dirut Perumda Tirtauli: Segera Daftar Ulang

Direktur Utama Perumda Tirtauli Kota Pematangsiantar Zulkifli Lubis melalui Kabag Humas Perumda Tirtauli Jimmi Simatupang menerangkan, mengingat waktu pemasangan yang terbatas, maka calon pelanggan yang telah mendapat undangan untuk membayar administrasi sebesar Rp200 ribu di Kantor Perumda Tirtauli.

“Untuk kelancaran proses pemasangan SR tersebut, kita imbau bagi yang sudah menerima undangan sesuai base line agar segera mendaftar ulang dan membayar biaya administrasi ke kantor Perumda Tirtauli paling lambat dua hari setelah undangan diterima,” kata Zulkifli Lubis.

Jimmi mengingatkan, pendaftaran ulang dan pembayaran biaya administrasi tersebut wajib dilakukan di Kantor Perumda Tirtauli. Bagi yang melakukan pembayaran di luar Kantor Perumda Tirtauli, tidak menjadi tanggung jawab Perumda Tirtauli.

BacaGorong-gorong ‘Raksasa’ Ambruk, Titah Kadis PUPR ke PPK: Suruh Kontraktor Perbaiki

BacaGorong-Gorong ‘Raksasa’ Ambruk di Ring Road Siantar, Jaksa Periksa PPK dan Pokja

Dan bagi yang membutuhkan keterangan lebih lanjut terkait hal ini, dapat menghubungi langsung call center PDAM Tirtauli di nomor (0622) 24017 atau 0811-606-4448 pada setiap jam kerja.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: