Lagi, Pipa Patah Akibat Urukan Jalan Tol, Aliran Air Terganggu Sementara di Siantar

Share this:
BMG
Pihak Perumda Tirtauli Siantar kembali melakukan penggantian pipa patah akibat aktivitas pengurukan tanah untuk pembangunan tol di Batu V, Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Siantar Marimbun, Selasa (4/10/2022).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Perumda Tirtauli Kota Pematang Siantar kembali melakukan penggantian pipa patah akibat aktivitas pengurukan tanah untuk pembangunan jalan tol di Batu V, Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Siantar Marimbun, Selasa (4/10/2022).

Penggantian pipa CI ukuran 150 milimeter ini dimulai pukul 10.00 WIB dan akan berdampak pada terputusnya aliran air ke beberapa lokasi.

Lokasi-lokasi tersebut yakni sekitar Batu V Nagahuta, Perumahan Pondok Asri, Perumahan Tojai Blok X, Perumahan Herawati, Perumahan BTN, Griya Kodam, Jalan Nagahuta, Kompleks Rindam dan daerah sekitarnya.

“Kami pasti berupaya agar perbaikan pipa ini bisa rampung secepatnya. Sehingga, air mengalir normal kembali. Kami juga menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan kami atas ketidaknyamanan ini,” kata Jimmi Simatupang, Kabag Humas Perumda Tirtauli.

BacaPemasangan Air Program MBR Perumda Tirtauli Segera Dimulai, Ingat Biaya Hanya Rp200 Ribu!

BacaDebit Air Berkurang di Rumah Anda, Cek Penyebabnya di Sini! Tirtauli Sudah Turun Tangan

Jimmi juga memastikan manajemen Perumda Tirtauli akan mengoperasikan layanan mobil tangki gratis untuk memastikan masyarakat di lokasi-lokasi yang terdampak tetap mendapatkan akses air bersih.

Share this: