Lagi, Pipa Patah Akibat Proyek Jalan Tol, Air Mati Sementara di Beberapa Kawasan Siantar

Share this:
BMG
Ilustrasi gangguan layanan air Perumda Tirtauli Kota Pematang Siantar.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Beberapa kawasan di Kota Pematang Siantar mengalami gangguan layanan air bersih akibat pipa distribusi patah yang disebabkan aktivitas proyek jalan tol di Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Siantar Marimbun, pada Senin (10/10/2022).

Perumda Tirtauli Kota Siantar akan melakukan perbaikan pipa pada malam pukul19.00 WIB.

Adapun kawasan yang terdampak oleh patahnya pipa ini yakni Perumahan Herawaty, Jalan Viyata Yudha dan sekitarnya, Jalan Handayani sekitarnya, Perumahan Pemda, Jalan Venus.

Kemudian di Perumahan Guru, Jalan Pengintai, Jalan Bantuan, Jalan Patroli, Jalan Komando, Jalan Penyerang.

BacaBerliana Napitu Melepas Perumda Tirtauli, Ikut RHS Jadi Dirtek PDAM Tirta Lihou

BacaPemasangan Air Program MBR Perumda Tirtauli Segera Dimulai, Ingat Biaya Hanya Rp200 Ribu!

Lalu, di Kompleks Tojai Baru, Perumahan Pondok Asri, Jalan Sisingamangaraja sekitar USI, Jalan Surya, Jalan KSAD, Jalan Deyah, Jalan Kartini, Jalan Madura, Jalan Pistol, Jalan KKO, Jalan Regu, Jalan Artileri dan sekitarnya.

Kabag Humas Perumda Tirtauli Jimmi Simatupang menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pelanggan terdampak atas ketidaknyamanan tersebut.

“Perumda Tirtauli akan berupaya agar perbaikan dapat rampung secepatnya dan air segera mengalir normal kembali,” kata Jimmi.

BacaPerumda Tirtauli Siantar Ikut Program Anti Penyuapan Bersama KPK

BacaPipa PDAM Tirtauli Siantar Patah, Pengerukan Tanah Jadi Pemicu

Informasi diperoleh, proses penggantian pipa ini seyogianya dilaksanakan pada pukul 11.00 WIB. Namun, karena harus menunggu datangnya material yang dibutuhkan, jadwal penggantian terpaksa diundur.

Share this: