Ini Nama-Nama Panwascam Terpilih se Siantar, Susanti: Bekerja Solid, Bertindak Netral!

Share this:
BMG
Anggota Panwaslu Kecamatan terpilih se Kota Pematang Siantar, dalam Pemilu Serentak Tahun 2024 foto bersama dengan Walikota Siantar Susanti Dewayani, usai pelantikan bertempat, di Ballroom Hotel Horison Pematang Siantar, Jumat (28/10/2022), siang.

Pada kesempatan itu, Susanti mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada Bawaslu Kota Pematang Siantar yang telah melaksanakan proses panjang pemilihan dan seleksi Panwascam, hingga kemudian Panwascam terpilih dilantik.

Bawaslu Kota Pematang Siantar dan jajarannya juga diharapkan dapat melakukan persiapan kelembagaan menjelang Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024.

Sehingga Bawaslu Kota Pematang Siantar dapat melakukan pencegahan pelanggaran dalam pemilihan, serta memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pencegahan pelanggaran. Sehingga masyarakat memahami dan tidak mengganggu keamanan serta ketertiban saat berjalannya tahapan-tahapan dalam Pemilu.

“Sekali lagi, kami dari Pemerintah Kota Pematang Siantar mengucapkan selamat atas pelantikan Panwascam se-Kota Pematang Siantar. Saudara-saudari adalah orang-orang pilihan yang sesuai kriteria Bawaslu melalui kompetisi yang sehat,” ujarnya.

Untuk diketahui, pembacaan Keputusan Ketua Bawaslu Kota Pematang Siantar tentang Penetapan Anggota Panwascam se-Kota Pematang Siantar oleh Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Pematang Siantar Ilham Syahputra Harahap SH. Dilanjutkan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan 24 Panwascam se-Kota Pematang Siantar oleh Ketua Bawaslu Kota Pematang Siantar.

Kemudian, penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan, pembacaan Naskah Pelantikan oleh pejabat yang mengambil sumpah/janji jabatan, yakni Ketua Bawaslu Kota Pematang Siantar Nanang Wahyudi Harahap SSos. Selanjutnya, Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas.

BacaPemilu Sudah Dekat, 28,8 Persen Belum Tentukan Pilihan, Hoax Masih Mengancam

BacaBisnis Haram Maju dan Ateng Terendus Polisi, Basis di Perumahan Hunter, Ganja 366 Gram Disita

Turut memberikan sambutan, Ketua Bawaslu Kota Pematang Siantar Nanang Wahyudi Harahap dan Ketua Bawaslu Provinsi Sumatera Utara Syafrida R Rasahan diwakili Hendi Sitinjak.

Tampak hadir, Anggota DPRD Siantar Ferry Sinamo, Kasat Reskrim Siantar AKP Banuara Manurung, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pematang Siantar diwakili Rahmat, dan Ketua KPU Siantar Daniel Sibarani.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: