‘Ende Sirait Sakkilik’ Berakhir Duka di Warung Tuak Siantar, Nyawa Pengunjung Melayang

Share this:
BMG
Kerabat dekat korban tampak menangis di sisi jenazah Ricardo Sihotang, korban pembunuhan di Warung Tuak, Jalan Bah Birong Ujung, Gang Ketring Sirait, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar, Minggu (13/11/2022) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Suasana santai di warung tuak Ribut Situmorang alias pak Wenri, pada minggu siang berubah mencekam di malam harinya. Pengunjung yang semula riang menikmati alunan lagu karaoke seketika panik begitu melihat seorang pengunjung yang lainnya roboh bersimbah darah.

Korbannya Ricardo Sihotang. Pria 37 tahun. Ia ditikam saat hendak meninggalkan warung tuak yang beralamat di Jalan Bah Birong Ujung, Gang Ketring Sirait, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar. Insiden penikaman itu mengakibatkan suami dari L Sarma Silitonga (36) itu menghembuskan nafas terakhir.

Sementara, pelaku penikaman terhadap korban adalah Benni N Sitanggang. Pelaku yang sehari-hari bekerja di catering milik Kliwon Sirait, itu kini jadi buronan polisi.

Informasi dihimpun BENTENG SIANTAR, insiden penikaman itu terjadi pada Minggu (13/11/2022) malam. Tapi, korban Ricardo Sihotang sudah berada di warung tuak milik Ribut Situmorang itu sejak Minggu siang sekira pukul 14.00 WIB.

Selain korban, juga ada pelaku Benni Sitanggang dan Kliwon Sirait di sana. Mereka duduk di meja terpisah.

Korban Ricardo duduk di meja bagian tengah. Pelaku Benni duduk di meja sebelah kanan korban. Sedang Kliwon Sirait duduk di meja depan.

BacaKeji, Suami Mutilasi Istri di Dolok Sanggul, Kepala Dipenggal, Tangan Direbus Lalu Dibakar

BacaSelisih Paham Berakhir Duka di Kedai Tuak Sibolangit

Saat itu, Ricardo sedang karaokean. Sedang Benni bermain handphone. Kliwon tidur-tiduran.

Tapi, ketiganya  sama-sama menenggak tuak, minuman tradisional khas Batak.

Halaman Selanjutnya >>>

Kronologi Kejadian Penikaman

Share this: