Pipa Tirtauli Bergeser Akibat Proyek Parit di Simpang Dua, Aliran Air Terganggu Sementara di Siantar

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Perbaikan parit yang sedang berlangsung di kawasan Simpang Dua, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematang Siantar, mengakibatkan terjadi pergeseran pipa distribusi milik Perumda Tirtauli, Selasa (12/12/2022).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Proyek drainase yang sedang berlangsung di kawasan Simpang Dua, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematang Siantar, mengakibatkan pergeseran pipa distribusi Perumda Tirtauli Siantar hingga terjadi gangguan aliran air ke rumah-rumah pelanggan, Selasa (12/12/2022).

Tim Teknis Perumda Tirtauli yang tengah melakukan perbaikan terhadap kondisi pipa tersebut menjelaskan, proses perbaikan akan berlangsung selama beberapa jam dan akan menyebabkan terputusnya aliran air untuk sementara ke beberapa kawasan.

Kawasan-kawasan dimaksud, yakni kawasan Jalan Sutomo, Jalan merdeka, seputaran BDB, Jalan Ahmad Yani, Jalan Merpati, Jalan Enggang, Jalan Nembos, Jalan Sisingamangaraja, dan kawasan Simpang Dua sekitarnya.

“Kita sedang upayakan perbaikan bisa selesai secepatnya. Kita menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada pelanggan atas ketidaknyamanan yang terjadi,” jelas Humas Perumda Tirtauli Jimmi Simatupang.

BacaPemasangan Air Program MBR Perumda Tirtauli Segera Dimulai, Ingat Biaya Hanya Rp200 Ribu!

BacaPerumda Tirtauli Siantar Ikut Program Anti Penyuapan Bersama KPK

Menurut Jimmi, proses perbaikan yang sudah dilakukan sejak siang hari akan rampung pada sore hari.

“Mudah-mudahan nanti malam aliran air sudah kembali normal,” tutupnya.

Share this: