Susanti Canangkan Kesatuan Gerak PKK Bangga Kencana Kesehatan dan Pengukuhan TP PKK

Share this:
BMG
Pengukuhan TP PKK Kota Pematang Siantar, TP PKK Kecamatan, dan TP PKK Kelurahan se-Kota Pematang Siantar, bertempat di Lapangan Parkir Pariwisata, Jalan Merdeka Pematang Siantar, Rabu (14/12/2022).

Adapun pencapaian peserta KB baru, yakni IUD 14 akseptor, Implan 142 akseptor, Mow 10 akseptor, Suntik 40 akseptor, Pil 95 akseptor, dan Kondom 98 akseptor, dengan total 399 akseptor.

Dalam perkembangannya, lanjut Erizal, Kesatuan Gerak PKK Bangga Kencana Kesehatan telah mencapai banyak hal, khususnya dalam mewujudkan mayarakat yang sehat.

“Gerakan PKK sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan, khususnya dalam meningkatkan perannya meningkatkan kesejahteraan keluarga, dengan meningkatkan sumber daya manusia, menanggulangi kemiskinan, menekan kasus stunting, dan mengendalikan angka pertumbuhan penduduk,” jelasnya.

Guna menyikapi tantangan baru dalam pengendalian penduduk, sambungnya, saat ini PKK telah menjadi agen pembangunan dan agen perubahan terdepan terutama dalam peningkatan kesejahteraan keluarga.

“Saya minta dengan hormat agar Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan bekerja sama dengan Dewan Pembina, supaya terwujud Kota Pematang Siantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas,” tandasnya.

BacaResmi Jadi Walikota Siantar, Susanti Dewayani Ternyata Punya Harta Kekayaan Segini..

BacaPengedar Narkoba di Simpang Dua Siantar Ditangkap, Barang Bukti 44 Gram Sabu

Turut hadir, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematang Siantar Budi Utari Siregar AP, Kepala BNN Kota Pematang Siantar Dr Tuangkas Harianja, para Asisten dan Staf Ahli Wali Kota, pimpinan OPD, camat, lurah, para Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan serta jajaran.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: