Wajah Baru Direksi Pasar Horas Jaya Siantar, Ada Adik Walikota Terpilih dan Anak Mantan Bupati

Share this:
BMG
(ki-ka): Direktur Operasional Evra Sassky Damanik, Direktur Umum Yusrizal Lubis, dan Dirut Bolmen Silalahi foto bersama dengan Walikota Susanti Dewayani, usai pelantikan Direksi Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (PD PHJ) masa bakti 2022-2026, di Ruang Data, Balai Kota Pematang Siantar, Jumat (16/12/2022), sore.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar Susanti Dewayani resmi melantik jajaran Direksi Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (PD PHJ) masa jabatan 2022-2026. Pelantikan berlangsung di Ruang Data Balai Kota Pematang Siantar, Jumat (16/12/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Dari pelantikan itu diketahui, jajaran direksi seluruhnya wajah baru. Ada Bolmen Silalahi SP, Yusrizal Lubis SH, dan Evra Sassky Damanik SSos.

Oleh Walikota, Bolmen Silalahi, adik dari Walikota Siantar terpilih alm Asner Silalahi dipercaya mengamban jabatan sebagai direktur utama. Yusrizal Lubis sebagai direktur umum.

Lalu, Evra Sassky Damanik, anak mantan Bupati Simalungun Drs T Zulkarnain Damanik itu dipercaya sebagai Direktur Operasional.

Evra Sassky sendiri sebelumnya menjabat sebagai direksi pada Perusahaan Daerah Pembangunan dan Aneka Usaha (PD PAUS) periode 2018-2022. Pada masa itu, Hefriansyah memberinya posisi sebagai Direktur Produksi dan Operasional.

Susanti menaruh harapan besar kepada ketiga sosok direksi tersebut agar PD Pasar Horas Jaya Siantar, dapat bertumbuh signifikan, baik dari sisi pelayanan maupun sisi manajerial perusahaan yang profesional.

BacaPD PHJ Siantar: Oknum DPRD Untung, Karyawan Buntung, Direksi Angkat Tangan

BacaDireksi PD PAUS dan PD PHJ Dilantik, Dua Dirut Lakukan Ini Awal Memimpin

Dia juga berharap mereka mampu menjawab tuntutan pedagang serta meningkatkan sumber daya manusia (SDM) pegawai yang profesional.

“Saya yakin direksi yang diangkat hari ini memiliki segudang pengetahuan dan pengalaman yang memadai dalam memimpin tim. Sehingga diharapkan mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik ke depannya,” kata Susanti.

Halaman Selanjutnya >>>

Sederet Persoalan dan Respon Dirut yang Baru Bolmen Silalahi

Share this: