Penjambret Tas Oknum PNS di depan Pabrik STTC Siantar Dihajar Massa, Satu Pelaku Kabur

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Alfredo Pasaribu, satu dari dua pelaku yang dihajar massa setelah menjambret di Jalan Pdt Justin Sihombing, tepatnya di depan Pabrik STTC, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Dua pelaku jambret beraksi di Jalan Pdt Justin Sihombing, tepat di depan Pabrik STTC, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur, Sabtu (18/2/2023) siang.

Kedua pelaku yakni Alfredo Pasaribu (33), warga Jalan Lapangan Bola Bawah, Kelurahan Pardamean, Kecamatan Siantar Marihat, dan rekannya Jhoni Sihombing, warga Simpang Dua Pematang Siantar.

Sementara, korbannya oknum PNS bernama Ida Hotriani Saragih (58), warga Jalan Melati, Gang Simalungun, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, dan putrinya Inka Grasia Ambarita (26).

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, sebelum kejadian, Ida bersama anaknya berangkat dari rumah keluarganya di Jalan Mata Air Bersih dan hendak menghadiri pesta di Wisma Tama, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Siantar Sitalasari. Keduanya mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi BK 2096 WAF.

Tiba di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai ibu dan anak itu dipepet kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Revo tanpa pelat nomor polisi.

Lalu tiba-tiba, pelaku Jhoni Sihombing langsung mengambil tas yang dipegang Ida.

BacaSebulan Pernikahan, Pasangan Suami Istri Asal Tomuan Ini Nginap di Sel, Kasusnya Ini!

BacaDua Pemuda Perampas Tas Berisi Emas Ditembak

Melihat tasnya dijambret, Ida pun berteriak dan mengejar kendaraan kedua pelaku. Kemudian, pengemudi mobil Toyota Rush yang melintas juga ikut membantu mengejar kedua pelaku.

Halaman Selanjutnya >>>

Pelaku Terjatuh dan Ditangkap Warga

Share this: