Kecelakaan di Melanthon Siregar Siantar, Satu Orang Meninggal Dunia

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Melanthon Siregar, tepat di depan Wisma Gandaula, Kelurahan Marihat Jaya, Kecamatan Siantar Marimbun, Minggu (26/2/2022), malam sekira pukul 01.30 WIB.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Melanthon Siregar, tepat di depan Wisma Gandaula, Kelurahan Marihat Jaya, Kecamatan Siantar Marimbun, Minggu (26/2/2022), sekira pukul 01.30 WIB. Dua sepeda motor itu yakni Yamaha R15 dan Honda Supra X 125.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, kejadian bermula ketika sepeda motor Yamaha R15 yang dikendarai seorang gadis berinisial LP dan berboncengan dengan gadis lainnya berinisia DSP melaju dari Jalan Melanthon Siregar menuju Tanah Jawa.

Sementara, sepeda motor Supra X 125 yang dikendarai seorang pria berinisial NMP melaju dari arah sebaliknya.

Tiba di lokasi kejadian, dua sepeda motor tersebut saling tabrak. Ketiga orang itu pun terjatuh dari sepeda motor dan terseret di jalan. Belum diketahui pasti apa penyebab terjadinya kecelaaan itu.

BacaMaut di Ujung Tahun, Pelajar Tewas Laka Lantas depan Kantor Lurah Pematang Marihat

BacaPostingan Linda ‘Mengenang Hasan Sirait, Wartawan yang Meninggal Laka Lantas di Limapuluh’ Bikin Haru

Korban DSP sempat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit (RS) Vita Insani Siantar. Namun, DSP akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

BacaLintas Malam Kerasaan-Perdagangan, Pensiunan BUMN Itu Meninggal Laka Lantas

BacaLaka Lantas di depan Kilang Padi Siantar, Dua Pemuda Simalungun Meninggal Dunia

Kasat Lantas Polres Siantar AKP Relina Lumbangaol membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Kasusnya sudah diproses,” kata Relina.

Share this: