Penyakit Jantung Kambuh, Pria Ini Ditemukan Tewas di Perumahan Herowhin Sinaga

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Robert Siburian, warga Jalan Merbau, Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara, ditemukan meninggal dunia di bawah papan bunga duka cita di Jalan Batu Permata Raya, Blok G, Perumahan Herowhin Sinaga, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Selasa (21/3/2023) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Robert Siburian, warga Jalan Merbau, Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Selasa (21/3/2023) pagi.

Pria 44 tahun itu ditemukan tergeletak di bawah papan bunga duka cita di Jalan Batu Permata Raya, Blok G, Perumahan Herowhin Sinaga, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, malam sebelum ditemukan, Robert berkunjung ke rumah Marlina Sidauruk di Jalan Batu Permata Raya.

Namun saat itu, Marlina tidak menghiraukan Robert. Sebab, mulut Robert bau minuman alkohol. Marlina pun langsung masuk ke rumahnya.

Lalu, pagi sekira pukul 06.30 WIB, warga lainnnya Deddy Christy Saragih yang sedang memundurkan mobilnya melihat Robert tergeletak di jalan.

Melihat itu, Deddy dan warga lainnya mencoba membangunkan Robert. Namun nahas, Robert sudah tak bernyawa.

BacaIdap Penyakit Jantung, Warga Kasindir Ditemukan Meninggal di Ladang

BacaSelamat Jalan Darlan Purba, Meninggal dalam Mobil Avanza di depan Horas Insani Siantar

Kejadian itu pun dilaporkan ke Polres Pematang Siantar. Polisi yang mendapat informasi itu kemudian turun ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi jenazah Robert ke Instalasi Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih.

Halaman Selanjutnya >>>

Penuturan Istri Korban..

Share this: