Biar Gak Muncul Persepsi Publik Sia-sia Rp30 Miliar Lebih, Operasikan Segera Terminal Tanjung Pinggir!

Share this:
BMG
Walikota Siantar Susanti Dewayani bersama Kepala Ombudsman Perwakilan Provinsi Sumut, Abyadi Siregar saat memberikan keterangan di hadapan pers di sela-sela kunjungan ke Terminal Tanjung Pinggir Kota Pematang Siantar, Selasa (18/04/2023). 

Hari Ini, Tim Teknis Turun

Susanti mengutarakan, berdasarkan kesepakatan, Terminal Tanjung Pinggir segera dioperasikan. Dan, rencananya pada hari ini Rabu (19/4/2023), teknis akan segera berkolaborasi menyegerakan pengoperasian terminal Tanjung Pinggir.

“Besok, tim teknis akan segera berkolaborasi menyegerakan pengoperasian terminal ini,” tukas alumni Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (FK UGM) Yogyakarta tersebut.

Pada kunjungan itu, Walikota Susanti Dewayani bersama Kepala Ombudsman Perwakilan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Abyadi Siregar meninjau Terminal Tanjung Pinggir, di Kelurahan Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba, Selasa (18/04/2023). Di Terminal Tanjung Pinggir. Susanti dan Abyadi meninjau sejumlah lokasi di terminal.

Hadir pada kegiatan ini, Plt Kepala Dinas Perhubungan Julham Situmorang, Kepala Satpol PP Pardamean Silaen, dan Perwakilan Kepala Terminal Tanjung Pinggir.

Walikota Siantar Susanti Dewayani dan Kepala Ombudsman Perwakilan Provinsi Sumut, Abyadi Siregar saat berbincang dengan plt Kepala Dinas Perhubungan Drs Julham Situmorang di Terminal Tanjung Pinggir Kota Pematang Siantar, Selasa (18/04/2023).

BacaJokowi Resmikan Terminal Tanjung Pinggir Siantar: Jangan Lagi Ada Preman Seperti Lalu-lalu

BacaGubsu Resmikan Terminal Modern Pertama di Sumut: Tak Boleh Lagi Ada Petani Miskin

Untuk diketahui, Jokowi telah meresmikan Terminal Tanjung Pinggir Kota Pematang Siantar. Peresmian digelar bersamaan dengan peresmian Terminal Amplas Medan, yang berlangsung di Terminal Amplas Medan, Kamis (09/02/2023) lalu.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: