Biar Gak Muncul Persepsi Publik Sia-sia Rp30 Miliar Lebih, Operasikan Segera Terminal Tanjung Pinggir!

Share this:
BMG
Walikota Siantar Susanti Dewayani bersama Kepala Ombudsman Perwakilan Provinsi Sumut, Abyadi Siregar saat memberikan keterangan di hadapan pers di sela-sela kunjungan ke Terminal Tanjung Pinggir Kota Pematang Siantar, Selasa (18/04/2023). 

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Dua bulan lebih sejak diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, Terminal Tanjung Pinggir Kota Pematang Siantar belum juga beroperasi.

Ombudsman Perwakilan Provinsi Sumut mewanti-wanti jangan sampai muncul persepsi di publik bahwa sia-sia uang Rp30 miliar lebih itu, maka Terminal Tanjung Pinggir harus segera dioperasikan.

“Sehingga tidak tercipta persepsi di publik bahwa sia-sia uang Rp30 miliar lebih itu,” kata Abyadi Siregar, selaku Kepala Ombudsman Perwakilan Provinsi Sumut, saat meninjau Terminal Tanjung Pinggir Kota Pematang Siantar, Selasa (18/4/2023.

Menurut Abyadi Siregar, Kota Pematang Siantar akan tampak indah dengan beroperasinya Terminal Tanjung Pinggir. Dengan beroperasinya Terminal Tanjung Pinggir, seluruh angkutan yang selama ini menyebar di inti kota harus masuk ke terminal.

“Ini sebuah keuntungan bagi Kota Pematang Siantar,” kata Abyadi.

BacaTerminal Tanjung Pinggir Kembali Aktif, Tapi Bus Masih Masuk Kota

BacaKisruh Pembangunan Tembok dan ‘Terminal’ Paradep Taksi di SBC Siantar: Itu Lahan Kami

Hal senada disampaikan Walikota Siantar Susanti Dewayani. Dia berharap terminal yang dibangun dengan biaya puluhan miliar rupiah tersebut bisa segera dioperasikan.

“Kita bersyukur bapak Abyadi ke Kota Pematang Siantar untuk melihat langsung kondisi terminal,” ujar mantan Direktur RSUD dr Djasamen Saragih Pematang Siantar ini.

Halaman Selanjutnya >>>

Hari Ini, Tim Teknis Turun

Share this: