Saat Walikota Susanti Disuap Kue Ulang Tahun oleh Suster Masda Munthe..

Share this:
BMG
Walikota Susanti Dewayani menerima potongan pertama kue ulang tahun dari Kepala SMP Bintang Timur Sr Masda Munthe, pada Acara Puncak Lustrum ke IX/HUT ke-45 SMP Bintang Timur, di Aula Universitas HKBP Nommensen Siantar, Sabtu (29/04/2023).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Keluarga besar SMP Bintang Timur Kota Pematangsiantar sedang bersukacita. Yayasan pendidikan Khatolik itu sedang berulang tahun yang ke-45. Sejumlah pejabat diundang dalam Acara Puncak Lustrum ke IX/Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 SMP Bintang Timur Kota Pematangsiantar, Sabtu (29/04/2023).

Susanti Dewayani salahsatu tamu kehormatan turut hadir dan merasakan kebahagiaan itu. Walikota perempuan pertama di Kota Pematangsiantar itu tampak berbunga-bunga bisa hadir dan berbaur dengan para generasi muda penerus bangsa tersebut.

Bahkan, mantan Direktur RSUD dr Djasamen Saragih Pematang Siantar itu dibikin terkesima oleh penampilan siswa-siswi SMP Bintang Timur. Kolaborasi tarian modern dan tradisional dari berbagai daerah di Indonesia yang tersaji lewat pentas seni membuat Susanti berdecak kagum.

Ditambah lagi kemeriahan kembang api berbagai warna, menambah semarak acara.

Susanti Dewayani dan Kapolres Siantar AKBP Fernando SH SIK serta Ketua Bhayangkari Polres Simalungun, Ny Erika Ronald Sipayung dan seluruh hadirin yang memadati Aula Universitas HKBP Nommensen Pematang Siantar, Jalan Sangnaualuh Damanik, itu larut dalam kebahagiaan itu. Mereka sampai berkali-kali bertepuk tangan.

BacaMTQ Siantar Sitalasari Meriah, Ada Pawai Becak BSA dan Dihadiri Suster-suster FCJM

BacaBikin Pangling, Susanti Dewayani Terlihat Lebih Muda Saat Dilantik jadi Wakil Walikota Siantar

Kepala SMP Bintang Timur Sr Masda Munthe yang didaulat meniup lilin dan melakukan pemotongan kue ulang tahun melengkapi kebahagiaan itu. Setelah memotong kue, suster Masda langsung menghampiri Susanti Dewayani dan menyuap potongan kue pertama kepada mantan Direktur RSUD dr Djasamen Saragih Pematang Siantar itu.

Semua tepuk tangan.

Halaman Selanjutnya >>>

Berharap Bisa Terus Sinergi

Share this: