Ada Penggantian Wash Out, Layanan Air Tirta Uli di Jalan Marihat dan Perumnas Batu VI Sementara Terganggu

Share this:
BMG
Fasilitas wash out pada pipa distribusi di jalur Bah Sikkam, diganti pada Jumat (5/5/2023).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Bagi para pelanggan Tirta Uli di seputaran Jalan Marihat dan Perumnas Batu VI, jika mengalami gangguan layanan air agar tidak panik. Hal itu diakibatkan adanya penggantian wash out pada pipa distribusi milik perusahaan umum daerah (perumda) milik Pemko Siantar di jalur Bah Sikkam, Jumat (5/5/2023).

Humas Perumda Tirtauli Jimmi Simatupang mengatakan, penggantian wash out dilakukan untuk menjamin kualitas air yang didistribusikan ke pelanggan tetap bersih dan higienis.

Namun, proses penggantian untuk menjaga kualitas pelayanan tersebut berdampak pada terganggunya aliran air ke rumah beberapa pelanggan sementara waktu, terutama mereka yang bermukim di sekitar Jalan Marihat dan Perumnas Batu VI sekitarnya.

Tapi Jimmi, memastikan kalau proses penggantian wash out tersebut diupayakan akan selesai dalam waktu yang singkat.

“Proses penggantian sudah dimulai sejak jam 1 siang tadi dan kita rencanakan sore nanti air sudah mengalir normal kembali,” kata Jimmi.

BacaPemasangan Air Program MBR Perumda Tirtauli Segera Dimulai, Ingat Biaya Hanya Rp200 Ribu!

BacaParah! Katup Pipa Air Perumda Tirtauli Siantar Kembali Hilang Dicuri

Pada kesempatan itu, Jimmi menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada pelanggan yang terdampak atas ketidaknyamanan tersebut.

Share this: