Buka Workshop IWO Siantar, Susanti Ingatkan Media Harus Berikan Informasi yang Benar

Share this:
BMG
Walikota Siantar Susanti Dewayani berbicara dalam acara workshop yang digelar Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Pematang Siantar, bertempat di Siantar Hotel, Jalan WR Supratman, Senin (26/06/2023).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Media massa dituntut untuk memberikan informasi yang benar, sehingga dapat mengedukasi masyarakat dalam kaitannya menciptakan kekondusifan dan partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2024. Dengan demikian, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan aman, damai, dan lancar.

Demikian disampaikan Walikota Siantar, Susanti Dewayani, dalam arahan dan bimbingannya saat membuka workshop yang digelar Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Pematang Siantar, bertempat di Siantar Hotel, Jalan WR Supratman, Senin (26/06/2023).

“Insya Allah, workshop dapat berjalan lancar,” kata Susanti.

Masih kata dokter spesialis anak tersebut, pers dan media merupakan partner pemerintah. Sehingga, Susanti menyambut baik usulan untuk mengadakan pertemuan antar insan pers atau media untuk membahas serta mencari solusi terhadap hal-hal yang sedang update ataupun viral di Kota Pematang Siantar.

Susanti juga mengatakan, untuk Pemilu 2024, jumlah pemilih pemula sangat besar.

Sehingga mereka perlu dibekali dengan pemahaman-pemahaman positif tentang Pemilu, sebagai salah satu upaya mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menuju Indonesia Emas 2024.

BacaAstaga! Takut Aibnya Terbongkar, Ibu Muda di Buntu Turunan Tega Bunuh Bayi Sendiri

BacaResmi Dilantik, Ikatan Wartawan Online Asahan-Batubara Komit Lawan Hoax

Dalam kesempatan itu juga, Susanti mengajak IWO bekerja sama, bersinergi, dan berkolaborasi serta mendukung program-program Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar.

“Untuk mewujudkan Pematang Siantar sehat, sejahtera, dan berkualitas demi Pematang Siantar bangkit dan maju,” pungkas walikota perempuan pertama di Pematang Siantar itu.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: