Idul Adha 1443 H, Ketua MUI Siantar Ajak Semua Pihak Jaga Persatuan

Share this:
BMG
Suasana pelaksanaan Sholat Idul Adha 1443 H di Lapangan H Adam Malik Kota Pematang Siantar, Kamis (29/06/2023) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Ribuan umat Muslim menunaikan Sholat Id, bertempat di Lapangan H Adam Malik, Kota Pematang Siantar, Kamis (29/06/2023) pagi. Ramainya jamaah yang mengikuti Sholat Idul Adha, hingga meluber ke jalan raya, tepatnya di Jalan H Adam Malik.

Walikota Siantar Susanti Dewayani sendiri terpantau ikut menunaikan Sholat Id. Susanti terlihat kusyuk berada di barisan jemaah perempuan.

Khatib Sholat Idul Adha, yang juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Pematang Siantar, HM Ali Lubis mengajak semua pihak untuk menjaga persatuan dan kebersamaan.

“Seluruh stakeholder harus sinergis,” ajak Ali Lubis.

BacaKonvoi Takbir Keliling Malam Idul Adha di Siantar Ramai Lancar

Baca1.068 Murid PAUD SAB Dilepas Serentak, Susanti Nilai Perkembangan PAUD di Siantar Terus Meningkat

Usai Sholat Idul Adha, Susanti yang merupakan wali kota perempuan pertama di Pematang Siantar menyapa dan berbincang dengan warga. Tidak sedikit warga yang merupakan jamaah Sholat Idul Adha mengajak dokter spesialis anak itu berfoto bersama.

Walikota Siantar Susanti Dewayani saat melaksanakan Sholat Idul Adha 1443 H di Lapangan Adam Malik, Kamis (29/06/2023).

BacaDi Hadapan Pengurus Horas Bangso Batak, Susanti Sampaikan Komitmen Kembalikan Predikat Siantar sebagai Kota Paling Toleran

BacaSusanti Bahagia Bisa Langsung Serahkan SK kepada 371 PPPK Tenaga Guru

Turut hadir, Ketua Dekranasda Kota Pematang Siantar H Kusma Erizal Ginting, Forkopimda, sejumlah pimpinan OPD Pemko Pematang Siantar, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Share this: