Hadir di Peringatan HUT ke-77 Bhayangkara Polres Siantar, Susanti Inginkan Ini dari Polisi

Share this:
BMG
Suasana Upacara peringatan HUT ke-77 Bhayangkara bertempat di Polres Pematang Siantar, , Sabtu (1/7/2023).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara, Sabtu (1/7/2023) bertempat di Polres Pematang Siantar.

Di momentum peringatan HUT ke-77 Bhayangkara, Walikota Siantar Susanti Dewayani menyerahkan piagam penghargaan kepada personel Polres Pematang Siantar. Peringatan HUT Bhayangkara tersebut diselenggarakan di Polres Pematang Siantar, Sabtu (01/07/2023).

Piagam penghargaan diserahkan kepada Kapolsek Siantar Selatan atas prestasi meraih juara II Sumut untuk Satkamtimbmas di Kelurahan Simalungun.

Dia menyampaikan, HUT ke-77 Bhayangkara masih dalam suasana Hari Raya Idul Idha 1444 H.

Susanti mengucapkan selamat HUT ke-77 Bhayangkara. Ia berharap dengan bertambahnya usia Kepolisian Indonesia, dapat semakin mengayomi dan memberi perlindungan kepada masyarakat.

“Kami berdoa senantiasa kita semua dilindungi Tuhan Yang Maha Esa, serta Polri senantiasa dapat berjaya, berkeadilan, dan humanis, serta dekat dengan masyarakat,” tutur mantan Direktur RSUD dr Djasamen Saragih ini.

Walikota Siantar Susanti Dewayani menyerahkan piagam penghargaan kepada personel Polres Pematang Siantar, Sabtu (01/07/2023).

BacaPria asal Medan Edar Narkoba di Siantar, Sabu Disimpan dalam Topi Polisi

BacaTak Susah-susah, Polisi Hanya Bilang Begini, Pelaku Pencurian di Kafe Camel Siantar Itu pun Keluar Kamar

Susanti melanjutkan, banyak perjalanan yang dilalui. Institusi Polri dihadapkan pada cobaan yang tidak ringan untuk memperkuat nilai-nilai insan Bhayangkara sejati.

“Kita berharap Polri terus berbenah meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat. Berkolaborasi dan bersinergi dengan jajaran Polres bersama Pemko Pematang Siantar. Kami berharap sinergi dapat terus berlanjut,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Susanti menyinggung inflasi dapat terkendali dengan baik, yang tidak terlepas dari dukungan semua pihak di Kota Pematang Siantar, termasuk dengan pihak Polres Pematang Siantar.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: