100 Pejabat dan Pengawas di Pemko Siantar Dilantik Sehari Sebelum Perayaan HUT ke-78 RI

Share this:
BMG
Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 100 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemko Siantar, di Ruang Serbaguna Balai Kota Pematang Sianțar, Rabu (16/08/2023) sore.

Secara keseluruhan kepada pejabat yang baru dilantik, Susanti diwakili Dwi Aries mengucapkan selamat mengemban jabatan dengan penuh tanggung jawab dan integritas melalui pemberian pelayanan yang profesional dan berkualitas kepada masyarakat.

Ditempatkan dalam sebuah jabatan, lanjutnya, berarti harus meningkatkan kesadaran diri untuk terus belajar, memperkuat literasi dan kapasitas untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan kualitas diri.

“Lakukan adaptasi pada lingkungan kerja yang baru, kuasai apa yang menjadi tugas pokok dan fungsi, serta berkolaborasi dengan seluruh jajaran yang ada,” tukas Susanti.

Para pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemko Pematang Siantar foto bersama dengan Pj Sekda Dwi Aries Sudarto, bertempat di Ruang Serbaguna Balai Kota Pematang Sianțar, Rabu (16/08/2023) sore.

Baca16 Pejabat Pemko Siantar Dilantik, Dua di Antaranya Kepala Puskesmas, Daftar Nama Lengkap Baca di Sini!

BacaPelantikan Pejabat Disdukcapil Siantar, Saiful Jadi Sekdis, Rasyid Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pematang Sianțar, Timbul Hamonangan Simanjuntak SAP MAP, dalam laporannya menyampaikan, pegawai negeri sipil (PNS) yang dilantik dan diambil janjinya, terdiri atas: Eselon IIIA sebanyak 1 orang, Eselon IIIB sebanyak 1 orang, Eselon IVA sebanyak 36 orang, dan Eselon IVB sebanyak 62 orang.

“Total keseluruhan 100 orang,” tandasnya.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: