Dari 700 Penerima BLT DBH-CHT di Siantar, 1 Orang Meninggal Dunia, Bantuan Rp1,2 Juta Terpaksa..

Share this:
BMG
Walikota Siantar Susanti Dewayani menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai DBH-TCT, di halaman Kantor Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A), Jalan Dahlia Pematang Siantar, Senin (28/08/2023).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar Susanti Dewayani menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai Dana Bagi Hasil Cukai Tembakau (BLT DBH-CHT) kepada 700 orang. Sebanyak 300 pekerja pabrik rokok, dan 400 masyarakat yang telah diverifikasi.

Kegiatan itu berlangsung di halaman Kantor Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A), Jalan Dahlia Pematang Siantar, Senin (28/08/2023).

Susanti menyampaikan, pemberian bantuan tersebut merupakan upaya Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Bantuan ini diharapkan dapat digunakan secara efektif dan tepat sasaran, serta meringankan beban hidup masyarakat,” sebut Susanti.

Dalam kesempatan tersebut, Susanti mengutarakan, renovasi Kantor Dinsos P3A yang sedang berlangsung demi meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bersama.

“Di Kota Pematang Siantar, proses pembangunan sedang berlangsung, dan dampaknya dirasakan oleh masyarakat,” tutur Susanti.

BacaKalimat Ini Bikin Pensiunan PNS Itu Jiper, Pasrah Cincin Emas dan Uang Dirampas

BacaTerlalu! Ada e-Warung di Tanah Jawa Salurkan Daging Busuk ke Keluarga Miskin

Susanti juga menegaskan langkah-langkah yang diambil oleh Pemko Pematang Siantar bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap doa dan kerjasama dari kita semua agar dapat mewujudkan Kota Pematang Siantar yang sehat, sejahtera, dan berkualitas,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: