Rumah Orangtua Anggota DPRD Siantar Terbakar, Sumber Api dalam Penyelidikan

Share this:
BMG
Petugas Damkar dan Penyelamatan Siantar berupaya memadamkan api yang melalap rumah Parulian Hutagaol, orangtua dari Anggota DPRD Siantar Metro Bodyart Hutagaol di Jalan Tangki Bawah, Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba, Kamis (31/08/2023), siang.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Rumah Parulian Hutagaol, orangtua dari Anggota DPRD Siantar Metro Bodyart Hutagaol, di Jalan Tangki Bawah, Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar, dilalap api, Kamis (31/08/2023), siang.

Informasi diperoleh kebakaran terjadi sekira pukul 11.53 WIB. Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Pematang Siantar yang mendapat informasi terjadinya kebakaran langsung bergerak dan tiba di lokasi sekira pukul 12.04 WIB.

Sebanyak empat unit mobil damkar dan 30 personel diturunkan untuk mengatasi musibah kebakaran rumah tersebut.

Berkat kesigapan petugas Damkar dan Penyelamatan Siantar dan warga, api bisa dipadamkan sekitar pukul 12.39 WIB.

BacaRumah Mantan Anggota DPRD Siantar Ludes Terbakar

BacaMalam Minggu Mencekam! Gudang Gas di Siantar Terbakar

Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Pematang Siantar Robert Samosir mengatakan, adapun bangunan yang terbakar adalah sebuah rumah berukuran 4 meter x 10 meter. Rumah itu diketahui milik Parulian Hutagaol, orangtua dari Anggota DPRD Siantar Metro Bodyart Hutagaol.

Petugas Damkar dan Penyelamatan Siantar berupaya memadamkan api yang melalap rumah milik Parulian Hutagaol di Jalan Tangki Bawah, Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba, Kamis (31/08/2023), siang.

BacaLaboratorium Komputer SMK Negeri 3 Siantar Terbakar

BacaDuka di Balik Kebakaran Jalan Kyai Siantar, Satu Orang Akhirnya Meninggal

Namun, selama ini, bangunan itu dijadikan sebagai tempat usaha papan bunga dan gudang penyimpanan barang-barang.

Sejauh ini, masih kata Robert, sumber dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.

Share this: