Susanti Boyong Jajaran Pemko Siantar Gotong-royong JUMPA LISA PiL di Jalan Pelopor

Share this:
BMG
Walikota Siantar Susanti Dewayani beserta jajaran Pemko Pematang Siantar melaksanakan gotong-royong Jumat Pagi (JUMPA) Lihat Sampah Ambil dan Pilah (LISA PiL), di Jalan Pelopor dan sekitarnya Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Jumat (22/9/2023).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar Susanti Dewayani beserta jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar melaksanakan gotong-royong Jumat Pagi (JUMPA) Lihat Sampah Ambil dan Pilah (LISA PiL), di Jalan Pelopor dan sekitarnya Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Jumat (22/9/2023). Kegiatan ini melibatkan seluruh OPD, kecamatan, kelurahan, dan warga.

“Program JUMPA LISA Pil sudah beberapa lama, namun saat inilah kita secara serentak dapat berkumpul dan bersama-sama,” kata Susanti.

Dalam kesempatan itu, diserahkan 10 unit tong komposter, 50 bibit buah unggul seperti durian, alpukat, dan mangga untuk masyarakat yang akan diterima oleh kepala lingkungan, RT, dan RW.

“Pohon ini hendaklah mari kita jaga dan rawat dengan setulus hati. Nanti setelah tiga tahun, kami akan kembali ke sini untuk bersama-sama panen dari pohon buah yang ditanam tadi,” tukasnya.

Walikota Siantar Susanti Dewayani menyerahkan 10 unit tong komposter, 50 bibit buah unggul seperti durian, alpukat, dan mangga untuk masyarakat, di Jalan Pelopor dan sekitarnya Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Jumat (22/9/2023).

BacaJumpa Lisa: ASN Siantar Wajib Beri Contoh, Lihat Sampah Ambil!

BacaMengawal LISA Pil dari Siantar Utara: Sampah Terambil, Lingkungan Bersih, Warga Dapat Nilai Tambah

Susanti berharap agar kegiatan gotong-royong untuk membersihkan Kota Pematang Siantar selalu dilakukan.

“Gotong-royong terus kita lakukan agar sebagai Kota Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas dipertahankan selamanya. Saya pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi dalam melaksanakan gotong-royong hari ini,” pungkas Susanti.

Share this: