Mengawal LISA Pil dari Siantar Utara: Sampah Terambil, Lingkungan Bersih, Warga Dapat Nilai Tambah

Share this:
CHANDRO PURBA-BMG
(Insert) Walikota Susanti Dewayani. Kegiatan LISA Pil di Kecamatan Siantar Utara: Pegawai kecamatan dan kelurahan se-Siantar Utara gotong royong bersama RT/RW, warga, personel Polsek Siantar Utara dan Koramil 01/SU, Jumat (25/8/2023).  

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– ‘LISA Pil‘, dua kata, sarat makna. Bukan nama orang. Juga bukan obat-obatan. Tapi, ia bisa lebih dari sekadar obat.

Ia sebuah gagasan.

Yang bikin nama itu, Susanti Dewayani. Seorang dokter, dulu. Sekarang, jadi Wali Kota Pematang Siantar. Ia wali kota perempuan pertama di Kota Pematang Siantar.

Dari sekian banyak program, LISA Pil salah satu unggulannya.

LISA Pil, Lihat Sampah Ambil Pilah.

Demikian imbauan Wali Kota Pematang Siantar, dr Susanti Dewayani SpA dalam banyak kesempatan, di sekolah-sekolah, perkantoran, hingga lingkungan permukiman warga.

Lewat LISA Pil, dr Susanti ingin membangun kesadaran seluruh masyarakat Kota Pematang Siantar, untuk sama-sama bertanggung jawab menjaga kebersihan, peduli lingkungan sekitar, dan tidak membuang sampah sembarangan.

Sekcam Siantar Utara, Jeremia Pratama Sinaga bersama dengan para pegawai gotong royong LISA Pil di depan Mapolsek Siantar Utara, Jumat (25/8/2023).

Kapolsek Siantar Utara AKP Herli Damanik SH ikut bergotongroyong dalam kegiatan LISA Pil di depan Mapolsek Siantar Utara, Jumat (25/8/2023).

BacaSiantar Terbaik se Sumut untuk Dua Kategori Sekaligus, IVA Test dan Tertib Administrasi

BacaPesta Rakyat HUT Kemerdekaan RI di Siantar Utara, Jalin Keakraban Pemerintah dengan Warga

Agar apa? Agar Kota Pematang Siantar tetap asri, terhindar dari bencana banjir dan longsor.

Nah, untuk mewujudkan gagasan itu, dr Susanti mengawali dari lingkungan Pemko Pematang Siantar.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: