Pemasangan Meter di Reservoir, Layanan Air akan Terganggu Sementara

Share this:
BMG
Ilustrasi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Guna meningkatkan kualitas pelayanan, Perumda Tirtauli melakukan pemasangan meter induk di pipa transmisi ukuran 300 milimeter di reservoir yang berlokasi di Simpang Panei, Kabupaten Simalungun, pada Senin 16 Oktober 2023.

Dan untuk sementara, proses pemasangan tersebut akan berdampak pada terjadinya gangguan layanan ke beberapa kawasan pelanggan di Kota Pematang Siantar.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bagian Humas Perumda Tirtauli, Jimmi Simatupang.

Dia menyampaikan, kawasan-kawasan pelanggan tersebut yakni kawasan Jalan Sutomo, Jalan Merdeka, Jalan Sabang Merauke, Jalan Ahmad Yani, dan kawasan BDB sekitarnya.

BacaWarga Apresiasi Respons Cepat Perumda Tirtauli Perbaiki Pipa Bocor

BacaParah! Katup Pipa Air Perumda Tirtauli Siantar Kembali Hilang Dicuri

Juga kawasan Jalan Saribudolok, Jalan Senangin, Jalan Tenggiri, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Pelekat, Jalan Kain sungkit, Jalan Kain Suji, Jalan Uisgara, Jalan Bintang Maratur, Jalan Gotong-royong, Jalan Persatuan, Jalan Sekata, Jalan Cemara, Jalan Cendana, Jalan Beringin, Jalan Jati, Jalan Pendidikan, Jalan Bah Biak, Jalan Bah Tongguran, Jalan Bah Binonom, Jalan Pagaruyung, Kawasan Jalan Tangki, Kawasan Tanjung Pinggir, dan juga kawasan Negeri Bosar dan sekitarnya.

Pemasangan pipa itu dikatakan dimulai pada pukul 11.00 WIB.

“Layanan akan pulih kembali setelah proses pemasangan meter selesai,” kata Jimmi.

BacaPerumda Tirtauli Siantar Beri Kemudahan Cek Tagihan Air Minum, Segera Daftarkan WA Anda!

BacaTirta Nadi Medan dan Tirta Langsa Aceh Studi Banding ke Perumda Tirtauli Siantar

Jimmi juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada pelanggan yang terdampak oleh proses ini. Dan dia memastikan, Perumda Tirtauli akan berupaya maksimal agar pemasangan meter ini dapat dikerjakan dengan cepat.

Share this: