Tirta Nadi Medan dan Tirta Langsa Aceh Studi Banding ke Perumda Tirtauli Siantar

Share this:
BMG
Jajaran PDAM Tirtanadi Medan dan PDAM Tirta Langsa Aceh saat melakukan studi banding ke Perumda Tirtauli, Jumat (29/9/2023).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Dua Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), yakni PDAM Tirtanadi Medan dan PDAM Tirta Langsa Aceh, melakukan studi banding ke Perusahaan Daerah Air Minum kebanggaan Kota Pematang Siantar, Perumda Tirtauli, Jumat (29/9/2023).

Kehadiran kedua perusahaan ini disambut dengan baik oleh manajemen Perumda Tirtauli. Manajemen PDAM Tirtanadi datang bersama-sama dengan Komisi C DPRD Sumatera Utara.

Kedatangan kedua PDAM ini adalah untuk mengetahui seluk-beluk pengelolaan Perumda Tirtauli yang belakangan melaju pesat dan berhasil meraih apresiasi serta penghargaan hingga di tingkat nasional.

BacaPerumda Tirtauli Siantar Beri Kemudahan Cek Tagihan Air Minum, Segera Daftarkan WA Anda!

Baca18 Unit CCTV Pemantau Lalu Lintas Dipasang di 10 Lokasi Siantar Berikut Ini..

Informasi dihimpun, PDAM Tirtanadi maupun PDAM Tirta Langsa ingin mengetahui secara mendetail seluruh pola kerja dari Perumda Tirtauli. Mulai dari jumlah pelanggan, sumber air, jumlah bisnis core, hingga cara menangani pelanggan yang telat bayar.

BacaPerumda Tirtauli dan Dinkes Siantar Lakukan Pemeriksaan Rutin Kualitas Air

BacaModus Pinjam, Terbongkar Setelah Muncul di Medsos, Ternyata Sepeda Motor Korban Telah Dijual

Beberapa tahun belakangan, Perumda Tirtauli memang kerap menjadi tujuan kunjungan maupun studi banding dari sejumlah PDAM di Indonesia.

Share this: