Ketua-ketua Cabang BKMT 5 Kecamatan Masa Bakti 2023-2028 di Siantar Dilantik, Selengkapnya Baca di Sini..

Share this:
BMG
Walikota Siantar Susanti Dewayani foto bersama para pengurus BKMT 5 kecamatan masa bakti 2023-2028, usai acara  pelantikan, Sabtu (09/12/2023).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Jabatan, termasuk sebagai pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) merupakan amanah besar. Pengurus BKMT juga harus mampu menciptakan kekuatan besar untuk bersinergi dalam membangun Kota Pematang Siantar.

Demikian disampaikan Walikota Siantar Susanti Dewayani, dalam arahan dan bimbingannya pada Acara Pelantikan Pengurus Cabang BKMT 5 Kecamatan masa bakti 2023-2028, di Yayasan AMIK Tunas Bangsa Pematang Siantar, Sabtu (09/12/2023).

Di awal arahan dan bimbingannya, Susanti atas nama pribadi dan Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar mengucapkan selamat kepada Pengurus Cabang BKMT 5 Kecamatan di Kota Pematang Siantar masa bakti 2023-2028 yang dilantik dan dikukuhkan.

“Semoga ibu-ibu dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Jabatan sebagai pengurus BKM, merupakan amanah yang besar. Kami optimis, Pengurus Cabang BKMT 5 Kecamatan di Kota Pematang Siantar akan mampu menciptakan kekuatan besar untuk bersinergi dalam membangun daerah ini,” kata Susanti.

Susanti juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada Ketua beserta jajaran Pengurus Cabang BKMT 5 Kecamatan di Kota Pematang Siantar periode sebelumnya, yang telah banyak berkontribusi dalam memajukan BKMT, serta ikut mensejahterakan masyarakat melalui program-program unggulan.

“Semoga apa yang telah ibu-ibu kerjakan, semuanya akan dicatat sebagai ibadah, serta mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT,” sebutnya.

BacaHal yang Bikin Susanti Tertarik ke Badan Kontak Majelis Taklim Siantar Barat

BacaPesan Susanti di Puncak Perayaan HUT ke-78 PGRI: Semua Urusan Guru Jangan Dipersulit!

Tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus BKMT yang baru, lanjutnya, akan semakin berat dan kompleks. Untuk itu, harus terus menjaga kekompakan, integritas, dan transparasi. Serta yang tak kalah penting, menguatkan koordinasi, sinergi, serta komunikasi.

“Tetap jaga dan pertahankan komitmen akan tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus. Masyarakat banyak yang menunggu hasil-hasil kerja ibu-ibu semua. Secepat mungkin lakukan konsolidasi, lebih cepat lebih baik agar kinerja nyata BKMT dapat dibuktikan dan dirasakan oleh Masyarakat,” pesan Susanti.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: